OUR NETWORK
Kamis, Juni 17, 2021
OUR NETWORK

Kpop Grup dan Idol yang Comeback pada Bulan Agustus 2016

Grup apa nih yang sedang kalian tunggu-tunggu comebacknya chingu? Di bulan Agustus kali ini, bakal banyak grup Kpop yang akan kembali  menggoyang panggung perkipopan dan...

Berhidung Cantik, 6 Selebriti Ini Membuktikkan Itu Bukan Hasil Operasi

Punya hidung mancung nan indah, jadi bahan kecurigaan bahwa orang tersebut telah melakukan operasi plastik. Ya maklum aja, di Korea Selatan merubah bentuk hidung...

Para Aktor Hollywood Ini Ternyata Asli Korea

Siapa sangka, beberapa aktor-aktor berwajah oriental yang cukup sering wara-wiri di film/seri Hollywood ini ternyata berasal dari Korea.  Tanpa menjajal kemampuannya di negeri sendiri,...

Yang Mau Kuliah ke Luar Negeri, Yuk Dateng ke International Education Fair 2016

Halo Kpopers di mana pun kamu berada! Kalian pada pengen kuliah ke luar negeri nggak sih? Hemmm, pasti banyak ya. Soalnya kuliah di luar...

Tampak Cantik Alami, Ini Dia Selebriti Korea yang Sukses dalam Operasi Plastiknya

Buat yang kurang kepoin selebriti-selebriti cantik berikut ini, pasti ngira kalau cantik yang mereka miliki adalah alami. Eh tapi siapa sangka, ternyata itu adalah...

Aktor-aktor Korea Ini Pernah Main Film Hollywood

Kekerenan akting yang dimiliki aktor-aktor Korea berikut ini gak perlu diragukan lagi. Buktinya, mereka telah berhasil buat ‘go international’ dengan membintangi beberapa judul film...

14 Selebriti yang Mesra dengan Peliharaannya

K-popers, punya hewan peliharaan bisa jadi moodbooster paling ampuh. Kalau lagi capek, liat kamu pulang ke rumah dan disambut mereka, bikin hilang seketika lelahnya....

Para Selebriti Korea dan Pasangan Non-Koreanya

Jarak dan perbedaan budaya gak jadi masalah kalau cinta udah bicara. Tsaaah ~ Hal tersebut mungkin yang menggambarkan perasaan selebriti-selebriti Korea ini guys. Mereka...

Baru Debut di Dunia Akting, 3 Idol Ini Banyak Mendapat Pujian

Udah jadi hal yang biasa jika seorang idol turut menunjukkan kemampuan aktingnya dengan ikut berperan dalam sebuah drama atau film. Yang luar biasa itu,...

Gambar-gambar Kpop Idol Keren yang Pernah Dibuat oleh Kpopers

Guys pada tahu nggak sebenarnya banyak loh Kpopers yang punya bakat jago gambar. Nah beberapa di antara mereka biasanya suka gambar idol kesayangannya. Uniknya...