Selasa, Oktober 26, 2021

Latest Posts

Cha Eun Woo Ingin Mainkan Genre Baru dalam Drama Korea, Genre Apa Ya?

Baru-baru ini, Cha Eun Woo ASTRO melakukan wawancara bersama media OSEN. Dalam kesempatan itu, ia ditanyai soal kisah akhir drama True Beauty. True Beauty sendiri adalah drama Korea hasil adaptasi webtoon berjudul sama, yang bercerita soal Lim Ju Kyung yang memiliki wajah buruk rupa namun jadi cantik karena riasan make up.

Rasanya memerankan karakter dari webtoon

foto via soompi

Singkat cerita, Eun Woo mengatakan jika ada beban tersendiri memerankan Lee Su Ho dalam drama ini. Menurutnya, komentar orang soal kemiripannya dengan karakter di webtoon cukup jadi tekanan. Sekali waktu Eun Woo pernah berbagi pendapat dengan rekan se-group-nya Moonbin soal hal ini, “Saat webtoon diterbitkan, [anggota ASTRO] Moonbin mengatakan bahwa karakter itu mirip denganku. Saya bertanya-tanya apakah itu benar. Su Ho adalah karakter yang sangat keren, jadi saya pikir kami hanya sekitar 50 persen mirip.”

Eun Woo melanjutkan, “Bukannya saya tidak merasakan tekanan. Menurutku sebuah drama, yang bergerak dalam tiga dimensi, memiliki daya tarik yang berbeda dari webtoon, tapi kami harus menghidupkan apa yang membuat webtoon menyenangkan.”

Ingin mencoba genre baru

Cha Eun Woo bercerita juga tentang pelajaran yang ia dapat dari drama True Beauty, “‘True Beauty’ memiliki banyak elemen dari berbagai genre yang dicampur, dari komedi, aksi thriller hingga horor. Itu adalah kesempatan bagi saya untuk secara tidak langsung mengalami semua genre yang berbeda ini. Jang Hye Jin mengatakan kepada saya bahwa saya pandai dalam komedi, secara mengejutkan saya lucu, dan merekomendasikan agar saya mencoba komedi. PD [direktur produksi] Kim Sang Hyup memberi tahu saya bahwa saya melakukan tindakan dengan baik. Saya ingin mencoba genre itu suatu hari nanti.”

foto via soompi

Baca juga: Ini 6 Siswa Saebom Yang Dikangenin Dari Drama True Beauty

Dia menambahkan, “Saya ingin keluar dari penilaian bahwa saya hanya bisa memainkan karakter yang terlihat keren. Saya sangat ingin mencoba hal baru. Ada banyak hal yang belum bisa saya tunjukkan. Saya pikir jika saya perlahan-lahan mengungkapkannya satu persatu, saya secara alami akan menerobos penilaian semacam itu.”

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss