Minggu, Oktober 2, 2022

Latest Posts

Cha Eun Woo Ternyata Merasa Terganggu dengan Ketampanannya Sendiri

Cha Eun Woo mencurhatkan isi hatinya mengenai perasaannya memiliki wajah tampan. Pada 26 November, Cha Eun Woo dan Seo Eun Soo dari web drama ‘Top Management’ menjadi bintang tamu di SBS Love FM ‘Song Eun Yi dan Kim Sook’s Unnies’ Radio.’

foto via allkpop

Selama siaran radio, para DJ memuji penampilan serta paras Cha Eun Woo. Salah satu DJ pun berkata berkata, “Kamu telah mendapatkan gelar, ‘Wajah Genius.’ Bagaimana rasanya mendengar hal tersebut?”

Cha Eun Woo menjawab, “Ya, aku pernah mendengar tentang sebutan itu. Aku agak malu ketika benar-benar mendengar hal itu. Karena, masih banyak orang tampan di luar sana. ” yups guys, Eun Woo emang rendah hati banget ya.

Setelah itu, Eun Wo juga berbagi mengenai penampilannya semasa dulu. “Sebenarnya aku dulu memiliki kulit yang kecoklatan karena aku rajin berolahraga. Aku kecoklatan di musim panas dan jadi pucat lagi di musim dingin. Dan sejujurnya, saya juga cukup gemuk dulu.” wah guys, kebayang nggak sih Eun Woo pas gemuk kayak gimana, pasti gemes ya.

Setelah bercerita tentang penampilannya dulu, Eun Woo membagikan perasaannya tentang sisi lain dari memiliki wajah tampan. Ia berkata bahwa punya wajah tampan itu sedikit menjengkelkan, karena orang jadi terpaku pada ketampanan dibanding pada bakatnya.

“Bukankah agak menjengkelkan bahwa penampilan kamu cenderung menutupi bakatmu?” tanya sang DJ. Eun Woo kemudia menjawab, “Ya, bagian itu sedikit menjengkelkan. Aku suka bernyanyi dan aku juga suka menulis tapi aku selalu mendapat pertanyaan tentang wajahku terus.”

foto via allkpop

Nah itu dia guys curhatan Eun Woo soal perasaannya memiliki wajah tampan. Ternyata, Eun Woo lebih suka dibahas bakat dan juga kesukaannya dibanding ditanya soal parasnya. Wah bener-bener deh ya Eun Woo ini orangnya gak cuma cakep wajah doang, tapi hatinya juga.

Baca juga: Hobi-Hobi Idol Kpop yang Biasa Dilakukan Saat Mereka Tidak Ada Kerjaan

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss