Sabtu, November 26, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Chaeryeong Mengatakan Konsep ITZY Sangat Berbeda Dari yang Dia Harapkan Sebelumnya

Chaeryeong baru-baru ini bicara tentang konsep ITZY saat ia tampil jadi bintang tamu spesial dalam episode baru ‘Radio Star’ yang tayang pada 7 September. Ketika gilirannya untuk berbicara, Chaeryeong mengungkapkan betapa gugupnya dia setelah mengetahui bahwa dia dipilih untuk tampil di acara talkshow tersebut.

Chaeryeong berbagi bahwa dia tidak memiliki banyak bakat tapi memamerkan keterampilan uniknya atas permintaan MC. Chaeryeong menunjukkan bahwa dia bisa menggerakkan alisnya dengan bebas dan bibirnya bisa meregang dengan lebar.

Chaeryeong juga berbagi bahwa konsep ITZY sangat berbeda dari konsep girl group yang dia bayangkan sebelumnya. Chaeryeong menjelaskan, “Aku bermimpi menjadi member girl group, tapi imej yang kumiliki ketika memikirkan girl group adalah yang seperti Girls’ Generation. Ketika aku menjadi bagian dari ITZY, aku diminta untuk membuat ekspresi wajah lucu sambil menyanyikan lirik seperti ‘Kamu harus menguranginya. Karena kamu terlihat seperti sedang membuat masalah.’ Dan aku tidak bisa melakukannya.”

Chaeryeong lalu membuat semua orang tertawa ketika dia lanjut mengatakan, “Aku masih berjuang melawan diriku sendiri.”

Tonton video penampilan tamu Chaeryeong selengkapnya di ‘Radio Star’ di bawah ini!

https://youtu.be/8PIZ3mn8IJk

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert