Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Chanhyuk AKMU Berbagi Tentang Niat Sebenarnya di Balik Mencukur Rambutnya di Panggung

Chanhyuk AKMU telah merilis video di balik layar tentang “penampilan bercukur”nya di yang viral.

Pada tanggal 22 November, video di balik layar dari album solo Chanhyuk ‘ERROR’ diunggah di saluran Youtube AKMU. Chanhyuk pertama kali menjelaskan, “Aku ingin menjadi orang mati. Aku pikir aku ingin membongkar semua citra dan kondisi Lee Chanhyuk yang kumiliki sebelumnya dan memulai dari awal. Setelah mendiskusikannya dengan agensi, kami berpikir, jika Lee Chanhyuk yang lama meninggal, kami membutuhkan latar belakang karakter baru untuk Lee Chanhyuk yang baru, jadi proyek baru untuk menjadikan Lee Chanhyuk superstar dimulai.”

“Aku membuat penampilan ini dengan pemikiran bahwa pemilik panggung adalah artis. Profesionalitas juga sangat penting, tapi ada batas dan garis yang tidak boleh dilanggar ketika dirimu seorang ‘profesional’,” katanya, mengungkapkan latihannya untuk panggung viral SBS ‘Inkigayo’. Sebelumnya pada tanggal 23 bulan lalu, Chanhyuk melakukan beberapa penampilan yang tidak biasa, dengan membelakangi kamera dan penonton dan bernyanyi di atas panggung sambil mencukur rambutnya, yang menarik banyak perhatian.

Ia melanjutkan, “Album ini membahas tentang ‘batas tidak masalah bagiku. Bahkan jika aku mencukur rambutku di atas panggung, inilah yang ingin aku katakan’. Bagiku, panggung adalah tempat aku harus bisa menunjukkan diriku yang terbaik yang aku bisa.”

Terakhir, Chanhyuk AKMU berkomentar, “Mencukur rambut dikenal sebagai semacam ekspresi pemberontakan, aku melakukannya untuk mengekspresikan penolakan terhadap pengaturan panggung standar. Ini tentang, ‘Apa pun yang aku lakukan di atas panggung, itu harus bisa menjadi pertunjukan.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss