OUR NETWORK

Chanyeol EXO Bicarakan Tentang Ikatan Dekat Member-member EXO dan Tujuan Masa Depannya Sebagai Artis

Pada bulan Januari, Chanyeol EXO mengunjungi Bali untuk pertama kalinya untuk lakukan pemotretan untuk majalah High Cut. Selain pemotretan yang berkilau dan menyegarkan di pantai Seminyak, Chanyeol memamerkan pose yang lebih tenang namun misterius pada pemotretan dalam ruangannya di Hotel Indigo pantai Seminyak Bali.

Selama wawancara untuk pemotretan, Chanyeol berbagi tentang betapa banyak hal telah berubah saat berpromosi dengan EXO. Dia mengatakan, “Saat ini, para member dapat mengatakan apa yang dipikirkan satu sama lain hanya dengan menatap mata satu sama lain – nggak, sebenarnya, itu sampai pada titik di mana kami dapat mengatakan tanpa melihat satu sama lain. Sejujurnya, itu nggak terasa sejak dulu sejak awal debut kami atau saat trainee. Sejauh itu, kami terus bekerja dan menghabiskan waktu bersama. Karena aku terus melakukan sesuatu tanpa istirahat tahun ini, sepertinya waktu yang akan datang akan berlalu seperti yang telah dilakukan sejauh ini.”

Mengenai musiknya sebagai solois dan sebagai member EXO, Chanyeol berbagi, “Lagu-lagu EXO paling bersinar ketika kami bekerja sebagai tim dan tampil di panggung bersama, sementara dalam musik yang mencakup lebih banyak pendapatku, aku ingin menggambarkan beberapa pengalaman, pikiran, dan emosi yang kurasakan dari waktu ke waktu.”

Ketika ditanya tentang rencana masa depannya, Chanyeol menjawab, “Sambil melihat artis-artis hebat lainnya, yang paling kusukai adalah ‘konsistensi.’ Itulah, bahkan ketika waktu berlalu, kecenderungan musik seseorang dan dunia mereka nggak akan berubah. Aku juga ingin terus meningkatkan untuk mencapai bidang tertentu dan dapat melindunginya tanpa kehilangan itu. Menurutku itu jalan yang ingin kuambil.”

Ia kemudian melanjutkan, “Aku masih memiliki banyak aspek untuk membuat kemajuan. Aku memiliki banyak hal yang ingin kulakukan sampai pada titik di mana aku baru saja mengambil satu langkah, dan jika aku rakus, tujuannya ada di puncak. Aku berharap ada banyak kesempatan untuk menunjukkan kepada dunia hal-hal yang ingin kulakukan, dan kuharap aku nggak kehilangan tekad ini.”

Hasil pemotretan dan wawancara Chanyeol EXO tersedia dalam majalah High Cut edisi 261, yang dirilis pada 2 April 2020. Selain itu, majalah edisi tersebut juga akan memuat 23 foto yang diambil Chanyeol dengan kamera filmnya.

Sumber: (1)

Comments

Loading...