OUR NETWORK
Jumat, April 10, 2020
OUR NETWORK

Cho Seung Youn Menjelaskan Identitas di Balik Nama-namanya yang Berbeda

Cho Seung Youn baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dengan majalah Dazed Korea. Dalam wawancara yang menyertai, artis yang juga dikenal dengan nama WOODZ dan Luizy ini diberitahu oleh pewawancara bahwa banyak orang yang nggak tahu harus memanggilnya dengan nama yang mana.

Dia menjawab sambil tertawa, “Jangan khawatir tentang hal itu. Mereka berdua adalah aku. Jika WOODZ adalah karakter yang diam-diam menulis lagu di belakang layar, Cho Seung Youn adalah seseorang yang sangat suka tampil dan bernyanyi di atas panggung. Mereka bertolak belakang sampai pada titik di mana kalian bertanya-tanya apakah mereka orang yang sama, tapi kedua karakter itu berada di dalam diriku. Aku dulu bertanya-tanya, ‘Apa yang sebenarnya kusukai?’ Tapi sekarang aku memutuskan untuk menerima dan menikmati keberagamanku sendiri.”

Cho Seung Youn juga membicarakan tentang tantangan yang ia ambil saat bermusik dengan membuat lagu bersama para fansnya.

Dia menjelaskan, “Ada lagu yang saat ini kukerjakan dengan susah payah yang memiliki lirik yang dibuat sepenuhnya dengan komentar para fans. Aku mengungkapkan subjek dan vibe-nya tapi aku menyerahkan sisanya pada imajinasi. Tapi itu nggak mudah. Karena semua orang menulis lirik mereka dengan sangat hati-hati, sangat sulit untuk hanya memilih beberapa di antaranya. Ada begitu banyak komentar bagus sehingga ada banyak yang nggak bisa kusertakan. Karena aku dengan cermat membacanya satu per satu, kuharap semua orang tahu bahwa komentar yang nggak masuk ke lirik masih ada dalam hatiku.”

Wawancara dan pemotretan Cho Seung Youn selengkapnya akan ada dalam majalah Dazed Korea edisi Maret mendatang.

Sumber: (1)

Comments

Loading...