OUR NETWORK
Jumat, September 18, 2020
OUR NETWORK

Choi Byung Chan VICTON Menyebut Popularitasnya Terasa Nyata Setelah “Produce X 101”

Choi Byung Chan tampil dalam pemotretan di majalah @ star1 edisi November dan berbicara tentang “Produce X 101” serta comeback VICTON yang akan datang.

Setelah melakukan debutnya dengan VICTON pada tahun 2016, Choi Byung Chan muncul sebagai kontestan di “Produce X 101” tahun ini dan mengumpulkan banyak fans. VICTON saat ini bersiap untuk comeback bulan depan dengan enam member, sementara leader mereka Han Seung Woo sedang dipromosikan dengan member grup proyek acara itu, X1.

Choi Byung Chan menggambarkan “Produce X 101” sebagai titik balik, dengan mengatakan bahwa ia ingin membuat titik awal yang baru dan berpikir untuk mengambil tantangan itu sebagai sebuah sumber harapan.

Dia telah menerima banyak cinta dari fans setelah “Produce X 101,” dan dia mengatakan dalam wawancaranya bahwa popularitasnya mulai terasa nyata melalui siaran V Live pertama yang dia lakukan sendiri setelah acara itu. Siaran ini telah mencapai lebih dari 750.000 tontonan, dan dia mengatakan bahwa dia masih belum melupakan betapa gugupnya perasaannya saat itu.

Dengan VICTON bersiap untuk comeback dengan enam member, Choi Byung Chan berkata, “Aku ingin menunjukkan bagaimana aku tumbuh.” Dia juga mengatakan bahwa ini adalah waktu yang sangat penting karena mereka akan memulai sebagai enam member.

Ketika ditanya apa kekuatan VICTON sebagai sebuah grup, Choi Byung Chan menjawab, “Nggak ada member kami yang kurang dalam hal keterampilan.” Dia juga berbagi, “Aku nggak ingin kehilangan bahkan salah satu fans yang mencintai VICTON. ”

Sementara itu, VICTON dipastikan akan merilis mini album kelima mereka “Nostalgia” pada 4 November mendatang.

Sumber: (1)

Comments

Loading...