Sabtu, November 26, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

CL Bicara Soal Album Mendatangnya, Apa yang Akan Dia Katakan Pada Trainee-nya yang Lebih Muda, dan Banyak Lagi

CL baru saja berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan W Korea!

Ketika ditanya bagaimana dia menghabiskan beberapa tahun terakhir, CL menjawab, “Baru-baru ini, saya sedang dalam proses menyelesaikan produksi album saya. Saya juga membuat tim yang bernama ‘Very Cherry.’ Rencana awal saya, album itu seharusnya keluar pada akhir bulan November 2020, tetapi setelah memulai pekerjaan, ada banyak hal yang perlu saya pelajari lagi.”

Dia melanjutkan, “Setelah bekerja dengan tim yang saya buat sendiri, ada banyak hal baru yang saya pelajari dan temukan. Saya juga ingin merilisnya di musim panas.”

Dalam pengenalan rilisan terakhirnya “In the Name of Love,” CL mendedikasikan album “untuk semua fans CL di dunia.” CL juga menjelaskan, “CL seperti alter ego bagi saya. Saya mulai dengan konsep itu sejak saya pertama kali muncul di depan dunia K-Pop pada tahun 2008 di acara penghargaan akhir tahun sebagai bagian dari penampilan YG Family.”

CL menambahkan, “Itulah mengapa bagi saya memulai bisa menjadi hal yang menakutkan bagi siapa pun. Saya percaya CL adalah ‘keberanian.’ Mampu mengakui bahwa saya takut tetapi masih bergerak maju dan menghadapi perubahan. Jika ada orang yang mendengarkan musik saya, saya ingin mendukung mereka dan mengatakan bahwa kita harus memiliki keberanian.”

Jika dia bisa kembali ke masa awal karir trainee-nya, CL mengungkapkan bahwa dia masih akan memilih untuk menjalani kehidupan yang sama. CL mengatakan, “‘Dengarkan suaramu sendiri.” Ucapnya sambil tertawa.

Terakhir, CL membagikan keinginan hidupnya saat ini, dia mengatakan, “Saya ingin memelihara dan menciptakan kehidupan dan gaya hidup pribadi saya. Juga, saya memikirkan hal-hal baru yang ingin saya lakukan sepanjang waktu dan saya ingin terus belajar dan memiliki pengalaman baru. Itu benar-benar yang ingin saya lakukan.”

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert