OUR NETWORK

Dalam Sebuah Wawancara, Jennie Blackpink Ungkap Keinginan Masa Kecilnya

foto via High Cut Magazine

Jennie Blackpink baru-baru ini muncul sebagai model untuk majalah High Cut. Dalam wawancara yang menyertainya, ia menceritakan karir, hal-hal yang membuatnya kuat dalam menjalani kesibukan, dan keinginan masa kecilnya.

foto via High Cut Magazine

Ketika ditanya tentang motivasi apa yang ia miliki sehingga ia terus berkarier, mantan kekasih Kai EXO ini berkata, “Saya tidak tahu apakah ini serakah atau tidak, tetapi ada begitu banyak yang masih ingin saya lakukan dan tunjukkan. Terlepas dari jalan promosi, saya ingin terus menunjukkan sisi baru saya yang segar. Dengan pola pikir seperti itu, saya jadi terus menyibukan diri. ” Dia menambahkan, “Ketika saya tidak bekerja, saya memikirkan bagaimana saya bisa menghabiskan waktu saya sehingga saya tidak akan menyesalinya. Saya mencoba mengambil hobi yang berbeda di luar latihan dan perawatan rutin, dan saya mencoba mempelajari hal-hal baru setiap tahun.”

foto via High Cut Magazine
foto via High Cut Magazine

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang perkembangan BLACKPINK, dia berkata, “Dari saat kami debut hingga sekarang, waktu telah berlalu begitu cepat. Hal-hal baru terjadi setiap hari, sehingga masih terasa tidak nyata. Terkadang menakutkan betapa cepatnya hal-hal bergerak, tetapi masih ada pengalaman yang lebih bahagia dan momen yang berkesan, dan saya mencoba untuk menikmati momen ini. Saya akan bekerja lebih keras sehingga masa-masa berharga ini bisa berlangsung lebih lama.”

foto via High Cut Magazine
foto via High Cut Magazine

Impian masa kecil

Jennie BLACKPINK juga berbicara tentang mimpi masa kecilnya. “Ketika saya masih muda, saya menikmati memperbarui pakaian atau menggabungkan potongan-potongan dengan cara yang berbeda. Bernyanyi dan menari juga merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari. Saya tidak tahu bahwa saya dapat melakukan hal-hal ini sebagai bagian dari pekerjaan saya, tetapi saya pikir apa yang membawa saya ke tempat saya hari ini adalah diri saya yang lebih muda, dan memikirkan apa yang harus dikenakan setiap pagi, bernyanyi dengan teman-teman saya, dan menyalin tarian yang saya lihat online. Jika Jennie tua itu mengatakan sesuatu kepada saya, dia akan berkata, ‘Anda melakukan apa yang Anda sukai, jadi bersenang-senanglah dan lakukan yang terbaik yang Anda bisa.'”

foto via High Cut Magazine
foto via High Cut Magazine

Sumber: (1)

Comments

Loading...