test
Jumat, Juni 14, 2024

Latest Posts

Danielle Newjeans Sudah Pakai Burberry Sedari Kecil, Begini Ceritanya!

Baru-baru ini, member Newjeans yaitu Danielle melakukan wawancara dan pemotretan bersama Burberry unruk majalah Dazed Korea.

Danielle, yang merupakan brans ambasador untuk brand mewah asal Inggris yaitu Burberry, menceritakan kalau ia memiliki ikatan yang kuar dengan merk fashion tersebut. Ia menceritakan, kalau sedari kecil ia sudah mengenakan merk-merk baju tersebut. “Ketika aku masih kecil, aku sering main dengan kakak perempuanku. Kamu suka main di kamar ibu dan menggunakan baju ibu ataupun baju nenek. Dengan baju-baju Burberry itu, kami berdua sering berpura-pura sedang berjalan di catwalk seperti seorang model.”

foto via Dazed Korea

foto via Dazed Korea

Jadi “ahli nutrisi” bagi member Newjeans lain

Pada kesempatan wawancara ini, Danielle juga bercerita soal hubungannya dengan member Newjeans lain. Danielle terkenal sebagai “ahli gizi” antara anggota lainnya, karena Danielle cukup ketat tentang kesehatan dirinya.

Dengan pengetahuan di bidang gizi yang mumpuni, Danielle membandingkan member lainnya seperti nutrisi-nutrisi yang ada pada makanan. “Hyein cocok dengan vitamin C, karena dia memiliki kesegaran yang khas. Minji adalah protein atau magnesium. Dia solid dan selalu membawa energi yang kita butuhkan.”

Dia melanjutkan, “Hani adalah serat makanan atau omega-3, karena dia seperti serat makanan yang membuat pikiran dan tubuh kita sehat. Dia juga kecil, bulat, dan imut seperti diet omega-3. Haerin adalah vitamin A. Vitamin A adalah nutrisi yang membuat organ kita kuat dan Haerin tepat untuk kebutuhan NewJeans.”

foto via Dazed Korea

foto via Dazed Korea

Kedekatan dengan fans

Dalam kedekatannya dengan fans alias Bunnies, Newjeans aktif dalam aplikasi yang disebut “Phoning.” Danielle menjelaskan, “Ini adalah aplikasi yang membantu saya menjadi lebih dekat dengan Bunnies. Saya mendapatkan begitu banyak kekuatan dan energi saat berkomunikasi dengan penggemar. Kadang-kadang saya bertanya kepada penggemar hal-hal yang membuat saya ingin tahu melalui Phoning dan ada begitu banyak orang pintar. Jika saya menanyakan satu hal, saya mendapatkan begitu banyak jawaban yang mendalam sehingga saya belajar banyak.”

foto via Dazed Korea

foto via Dazed Korea

Sebagai penutup, Danielle berbagi, “Sejak saya masih muda, saya bermimpi untuk menjalani kehidupan di mana saya hanya melakukan hal-hal yang menyenangkan. Saya percaya bahwa dengan NewJeans, saya menjalani masa remaja yang saya impikan. Jadi saya pikir masa remaja saya yang tersisa juga akan menyenangkan. Setiap momen di depanku saat ini sangat berharga. Saya ingin hidup dengan rajin.”

Baca juga: Danielle NewJeans Berperan Sebagai Ariel Untuk Dubbing Korea dari Film ‘The Little Mermaid’

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss