Senin, Oktober 18, 2021

Latest Posts

Digosipkan Pacaran dengan Karina aespa Gara-gara Wallpaper HP, Hyunjin Stray Kids Angkat Bicara

Di sebuah forum komunitas online, seorang netizen membagikan tangkapan layar dari video Stray Kids yang terlihat menunjukkan wallpaper atau lockscreen yang ada di ponsel Hyunjin. Menurutnya, gambar itu mungkin adalah selfie Karina aespa.

Di kolom komentar, para fans mengatakan bahwa keduanya nggak mungkin pacaran, terutama karena Karina aespa masih seorang rookie. Sementara itu, beberapa netizen mengorek-ngorek “kode” yang mungkin keduanya lakukan, seperti penggunaan hati biru di samping nama panggilan mereka di Bubble dan rekomendasi lagu yang sama.

Mengenai sejumlah “bukti” bahwa keduanya ada hubungan khusus, netizen memberi komentar seperti:

  • “Mengapa Hyunjin begitu berani memasang foto Karina di ponselnya?”
  • “Sungguh gila bagaimana editan GIF mengungkapkan transformasi”
  • “Menurutku foto itu sendiri adalah bukti yang kuat”
  • “Orang-orang begitu cepat mengambil kesimpulan… Karina hanyalah seorang rookie”
  • “Kecuali untuk foto, rekomendasi lagu dan berbagi foto serupa (bunga, dll.) terlalu berlebihan”
  • “Buktinya tak terbantahkan”

Klarifikasi Hyunjin

Kemudian, pada tanggal 7 September, Hyunjin memutuskan untuk membahas sendiri kontroversi tersebut dalam pesan Bubble kepada para fansnya.

Pada hari ini, Hyunjin hanya menulis kepada para fansnya, “Wallpaper-ku,” dan mengirimkan foto asli yang saat ini ia gunakan untuk wallpaper ponselnya – sebuah ilustrasi pasangan yang sedang berciuman. Hyunjin lebih lanjut menambahkan, “Sketsa dari semua perasaan setelah menonton drama.”

Wah ternyata, wallpaper Hyunjin adalah sketsa yang dia buat sendiri setelah menonton drama romantis! Apa pendapatmu tentang sketsa Hyunjin?

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss