Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Ditanya Tentang Apa yang Akan Dilakukan Jika Bisa Kembali ke Masa Lalu, Ini Jawaban Tegas Park Shin Hye!

Sebagai pemeran utama drama mendatang “Sisyphus: The Myth”, Park Shin Hye ditanyai tentang apa yang akan dia lakukan jika dia diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu.

Drama fantasi-misteri “Sisyphus: The Myth” dibintangi oleh Cho Seung Woo sebagai Han Tae Sool, seorang insinyur jenius yang memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap makhluk tersembunyi yang diam-diam tinggal di dunia kita, dan Park Shin Hye sebagai penyelamat bernama Kang Seo Hae. Kang Seo Hae berasal dari masa depan yang hancur karena perang, dan dia adalah pejuang yang kuat yang nggak pernah gagal untuk tetap penuh harapan dan optimis. Dia mengemban tugas melindungi Han Tae Sool untuk menyelamatkan dunia.

Dikatakan bahwa para karakter “Sisyphus: The Myth” memiliki momen di masa lalu yang mereka sesali. Kakak Han Tae Sool, Han Tae San (Heo Joon Suk) selalu percaya dan mendukungnya, tapi Han Tae Sool akhirnya kehilangan dia sebelum dia bisa percaya kembali padanya, dan dia sekarang menjalani kehidupan yang terjebak di masa lalu. Sementara itu, setelah kehilangan orang yang dia cintai karena perang, Kang Seo Hae melihat ke masa lalu untuk mengubah masa depan.

Saat ditanya tentang apa yang akan dia pilih jika memiliki kesempatan untuk kembali ke masa lalu Park Shin Hye menjawab, “Aku nggak berpikir ada momen di mana aku ingin kembali. Ada saat-saat yang disesalkan juga, tapi menurutku aku adalah diriku hari ini karena kombinasi pilihanku di masa lalu.

“Daripada ingin kembali ke waktu tertentu di masa lalu, aku ingin menjalani hidup sambil menikmati semua momen yang diberikan semampuku,” lanjutnya.

Potongan gambar baru Park Shin Hye sebagai Kang Seo Hae yang dirilis pada 5 Februari juga menunjukkan karakternya yang kuat luar dalam. Seperti di bawah ini!

“Sisyphus: The Myth” dijadwalkan untuk mulai tayang pada 17 Februari mendatang di JTBC sebagai drama spesial anniversary ke-10 tahun. Catat tanggalnya ya!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss