OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

Doyoung NCT Ungkapkan Bahwa Irene Red Velvet Manis di TV Tapi Agak Serem di Dunia Nyata Saat Trainee

Jika sering memperhatikan foto dan video Irene Red Velvet, ia sering menunjukkan ekspresi serius namun agak santai. Dan fakta yang nggak bisa disangkal tentang dirinya adalah bahwa dia salah satu idol cewek paling cantik saat ini dan itu jadi hal yang menambah faktor intimidatif tentang dirinya, setidaknya bagi mereka yang belum melihat sisi manis dan kelucuannya.

Demikianlah hal yang dirasakan member-member NCT selama masa trainee mereka.

Dalam sebuah wawancara di variety show Laundry Day, member NCT DoYoung mengungkapkan tentang bagaimana semua orang menghindari ruang latihan yang sering digunakan Irene karena mereka merasa terintimidasi olehnya.

DoYoung juga mengungkapkan bahwa nggak ada trainee lain yang akan menggunakan ruang latihan yang selalu digunakan Irene, yang kemudian dinamai “Ruang JuHyun” (JuHyun adalah nama Korea Irene).

Irene menjawab dengan mengatakan bahwa dia hanya menggunakan ruangan karena dia menuliskan namanya di daftar pemesanan, tapi DoYoung menyatakan bahwa karena alasan itulah mengapa nggak ada yang berani berlatih di ruangan itu.

Tentu, kita semua dapat sedikit setuju bahwa Irene Red Velvet bisa sangat mengintimidasi ketika dia memiliki wajah serius seperti biasanya dan juga karena dia sangat cantik pada saat yang sama.

Tapi kita juga tahu bahwa dia sebenarnya nggak sedingin seperti yang sering terlihat!

Sumber: (1)

Comments

Loading...