Kamis, Oktober 6, 2022

Latest Posts

Eunseok, Shohei, dan Seunghan SM Rookies Menumpahkan Pengalaman Mereka Sebagai Trainee di “The NCT Show”

Tiga member SM Rookies terbaru, Eunseok, Shohei, dan Seunghan, diwawancarai secara singkat di ‘The NCT Show’ bersama Doyoung dan Jungwoo NCT.

Ketiga trainee SM Rookies itu seru-seruan ngobrol dengan senior mereka, meskipun awalnya gugup. Seunghan mengungkapkan bahwa dia tahu tentang SM Entertainment sejak dia masih muda, dan mengatakan dia berlatih selama dua tahun. Ketika ditanya tentang kesan pertamanya tentang agensi dengan personel atau idol lainnya, dia menyebutkan bahwa Shohei meninggalkan kesan jangka panjang padanya setelah sangat membantunya di hari pertama.

Eunseok kemudian mengungkapkan bahwa dia bergabung dengan agensi pada tahun 2017, dan orang pertama yang dia lihat adalah Jungwoo. Dia kaget dengan ketampanan Jungwoo dan sangat terkesan bertemu dengannya untuk pertama kali. Dia berkata, “Pertama kali aku melihatnya, kupikir ‘Aku melihat seorang selebriti.’ Aku tidak pernah mengakuinya sebelumnya, tapi itulah yang kupikirkan.”

Eunseok juga mengungkapkan bahwa dia berlatih bersama Jungwoo dan Sungchan NCT tepat sebelum debut mereka, dan dia menyatakan bahwa Jungwoo merawat mereka dengan sangat baik “seperti seorang pemimpin.” Untuk itu, Jungwoo berkata, “Aku ingin mudah didekati oleh mereka. Aku ingin membuat mereka merasa nyaman di dekatku!”

Shohei mengungkapkan bahwa dia bergabung dengan SM Entertainment pada tahun 2018, dan Doyoung menceritakan betapa dia sangat bersemangat ketika dia mendengar ada seorang trainee yang seumuran dengannya. Doyoung dan Jungwoo mengakhiri wawancara dengan menawarkan kata-kata nasihat untuk para trainee baru. Mereka berterima kasih kepada ketiganya untuk wawancara, dan menawarkan dukungan penuh mereka untuk setiap kegiatan mendatang yang mungkin mereka miliki.

Meski belum dikonfirmasi di grup mana mereka akan debut, banyak fans yang berspekulasi setelah wawancara tersebut bahwa mereka mungkin akan bergabung dengan NCT.

Kamu bisa tonton episode lengkapnya di bawah ini.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss