asd
Sabtu, Juli 20, 2024

Latest Posts

Fakta-Fakta Kpop yang Bikin Kamu Bertanya “Ah yang Bener?”

Kalau kamu ingin bikin temen kamu terkagum-kagum sama kamu, kamu harus kasih tahu fakta-fakta Kpop berikut ini. Ya, fakta-fakta Kpop ini jarang diketahui orang dan banyak yang gak nyangka juga. So, this is it!

Wonder Girls pernah jadi opener di konser Jonas Brother

Wonder Girls yang dulu memang sudah terkenal dan mendunia, gak disangka pernah jadi opener untuk tour-nya Jonas Brother. Kehadiran Wonder Girls yang merupakan group Kpop sempat bikin orang kaget dan kagum juga dengan bakat mereka.

Crayon Pop pernah jadi opener Lady Gaga

Meski sekarang udah gak terdengar lagi, Crayon Pop ternyata pernah jadi opener untuk konsernya Lady Gaga. Dan untuk mengabadikan momen berharga tersebut, Crayon Pop membuat cuplikannya yang menceritakan pengalaman mereka saat menjadi opener bagi bintang dunia, Lady Gaga.

Tablo melakukan kuliah di Stanford

tablo
foto via allkpop

Rapper dan penulis, Tablo, dikenal sebagai sosok yang sangat fasih dan blak-blakan, tetapi apakah kamu tahu kalau dia berkuliah di Stanford? Dia mengambil kursus akselerasi selama 3 tahun untuk meraih gelar Sarjana dalam Sastra Inggris dan Master dalam kelas penulisan kreatif.

Hyorin pernah berkolaborasi dengan Stevie Wonder

Anak Kpop sekarang mungkin tahunya BTS yang berkolaborasi sama Nicki Minaj atau BTS sama Steve Aoki aja. Padahal, zamannya SISTAR lagi heboh banget, salah satu member-nya yaitu Hyorin, pernah melakukan kolaborasi dengan salah satu musisi dunia yaitu Stevie Wonder. Pada masa itu, kolaborasi ini disebut sebagai kolaborasi emas.

Jackson GOT7 adalah pemain anggar yang andal

Jackson dulunya pemain anggar untuk tim anggar Hong Kong. Ia pernah menceritakan bahwa ia sedang mempersiapkan Olimpiade London 2012 ketika ia dibina oleh JYP Entertainment. Dia pemain anggar yang sangat bagus dengan persentase kemenangan yang tinggi dalam pertandingannya. Selama Olimpiade China 2010, ia memenangkan juara kedua dalam kompetisi anggar Pria U20. Dia juga peringkat 11 di dunia sebagai pemain anggar U20.

Baca juga: Fakta-Fakta Random Idol Kpop yang Mungkin Belum Kalian Ketahui (part 2)

Latest Posts

Don't Miss