OUR NETWORK

Fakta-fakta Menarik Tentang Trainee ‘Produce X101’ yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Apakah kamu mengikuti musim terbaru dari survival show Mnet ‘Produce X101’? Walaupun kamu mungkin sudah memilih beberapa trainee favorit, kamu mungkin belum tahu beberapa fakta menarik dan unik tentang beberapa trainee. Yuk lihat di bawah ini!

  1. Netizens mengatakan bahwa trainee Lee Jin Hyuk sangat menyukai ‘Frozen’, dia pergi menontonnya di bioskop sebanyak 15 kali. Fans juga mengatakan bahwa anime favoritnya adalah ‘Searching for the Full Moon’. Dia menangis ketika menonton film ‘Coco’, dan menulis surat kepada Santa Clause sampai dia lulus SMP.

  1. Trainee Goo Jung Mo adalah anggota dari band sekolah selama tahun pertamanya di SMA, kemudian bergabung di klub hip-hop di tahun ke-2. Dia jago main gitar listrik.

  1. Trainee Kim Min Gyu adalah anggota dari band sekolah, klub teater, dewan siswa, klub koran sekolah, dll.

  1. Trainee Ham Won Jin adalah aktor pengisi suara untuk serial animasi bernama ‘Tobot’. Dia juga seorang aktor cilik untuk iklan anak-anak, termasuk mainan populer.

  1. Trainee asal Cina Wei Zi Yue belajar Desain Visual di Universitas Chung-Ang. Dia saat ini sedang cuti. Netizens mengatakan bahwa gambarnya dapat ditemukan tergantung di dalam ruang kelas fakultas seni.

  1. Trainee Lee Woo Jin dan Lee Tae Seung bersekolah di SD dan SMP yang sama sebelum bergabung dengan agensi yang sama. Mereka juga masuk di tim floorball yang sama.

  1. Trainee Kang Min Hee bergabung dengan klub merajut di sekolahnya. Dia awalnya menjadi trainee karena ingin debut sebagai model.

  1. Trainee Lee Se Jin suka membuat boneka kecil yang menggemaskan, menjualnya, dan menyumbangkan keuntungannya. Dia belajar desain kostum di universitas.

  1. Trainee Park Yoon Sol adalah backdancer untuk Norazo.

  1. Trainee Lee Han Gyul tinggal di panti asuhan sejak bayi hingga ia berusia 7 tahun. Dia diadopsi oleh ibunya yang dulu menjadi sukarelawan di panti asuhan, dan sekarang menjadi bagian dari keluarga dengan ibu, ayah, dan dua kakak lelaki. (Kisah ini terkenal dari penampilannya di ‘The Unit’.)

BONUS: Trainee Kim Yo Han dapat memainkan seruling menggunakan udara dari lubang hidungnya dengan cukup baik. Dia juga terkenal di kalangan penggemar ‘Produce’ memiliki foto pra-debut yang paling banyak tersebar di internet dalam sejarah ‘Produce’.

Sumber: (1)

Comments