Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Fans Menduga Mark NCT Memiliki Akun Twitter Rahasia, Ini Alasannya!

Mark NCT selalu menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan para fansnya meskipun jadwalnya sangat sibuk sebagai member aktif dalam beberapa unit grup. Bahkan ketika pengumuman diagnosis positif COVID-19-nya keluar, dia tidak bisa tidak menghibur para fansnya yang kecewa karena dia tidak dapat bergabung dengan NCT DREAM di atas panggung untuk konser mereka yang akan datang. Dia segera mengabari para fans melalui Dear U. Bubble di mana dia menyatakan keprihatinannya untuk kesejahteraan para fans dan meminta mereka untuk menjaga diri mereka sendiri saat ini.

Namun, pada 23 Juli, Mark mengirim pesan yang membuat para fans berspekulasi bahwa dia bisa berinteraksi dengan mereka lebih dekat daripada yang mereka kira. Saat dia mengobrol dengan NCTzens melalui Dear U. Bubble tentang topik dari tagar #markfsgathertoseemarkday, dia berkomentar bahwa dia sebelumnya telah melihatnya di Twitter dan bertanya-tanya apa itu.

Komentarnya langsung membuat khawatir para fans, membuat mereka percaya bahwa dia memiliki akun Twitter rahasia. Sementara banyak dari mereka yang menganggap hal ini lucu, yang lain khawatir dia telah melihat hal-hal yang mungkin tidak semuanya positif. Meskipun banyak dari mereka yang sangat positif terhadapnya, yang lain memperingatkan para fans untuk tetap positif dan menghindari membuat komentar negatif. Di tengah diagnosis COVID-19-nya, banyak yang mengambil kesempatan untuk mengiriminya pesan yang membesarkan hati.

Walau para fans mungkin tidak pernah tahu apa yang dia lihat atau tidak, sekarang mereka tahu bahwa Mark mengikuti update tentang dirinya dari fans melalui Twitter!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss