Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

Foto-foto Berikut Ini Bisa Menjelaskan Kamar Seorang Kpopers

Siapa nih di antara kalian yang Kpopers? Pasti di antara kalian yang mendekorasi atau mengatur tema kamar kalian serba gambar oppa agar Korea banget~

Mendeteksi seseorang adalah Kpopers atau bukan sangatlah mudah, salah satunya adalah dari dekorasi kamarnya. Mungkin ada beberapa orang yang memenuhi kamarnya dengan foto oppa, ada juga yang nggak sama sekali karena takut dimarahi mamanya. Wkekeke~

Mimin kali ini akan menunjukkan dekorasi atau tema kamar seorang Kpopers yang mungkin belum pernah kalian lihat sebelumnya, ini dia!

foto 2

Wih pemandangan bangun tidur yang aduhai~ foto 3

Wah kamarnya rame banget kayak mall~
foto 4

Chingu, belajar ya jangan ngeliatin poster~

foto 5

‘wah maap aku nggak tahu soal kpop’, kemudian kamarnya…..

foto 6

Yakin nih bisa merem guys~
foto 7

Lumayan nih kamar bagaikan pasar senen~

Biasanya kpopers yang nggak mau kamarnya terlalu rame mereka mendesain atau mendekor kamarnya dengan poster atau hal-hal berbau kpop lainnya di sudut-sudut tertentu, seperti di bawah ini~

foto 8 foto 9 foto 10 foto 11 foto 12

Mungkin kamarmu seperti salah satu foto kamar diatas guys? Gimana kalau menurut pendapatmu? Share dong~

Latest Posts

Don't Miss