OUR NETWORK
Selasa, Oktober 22, 2019
OUR NETWORK

Foto-foto Berikut Ini Bisa Menjelaskan Kamar Seorang Kpopers

foto 2

Wih pemandangan bangun tidur yang aduhai~ foto 3

Wah kamarnya rame banget kayak mall~
foto 4

Chingu, belajar ya jangan ngeliatin poster~

foto 5

‘wah maap aku nggak tahu soal kpop’, kemudian kamarnya…..

foto 6

Yakin nih bisa merem guys~
foto 7

Lumayan nih kamar bagaikan pasar senen~

Biasanya kpopers yang nggak mau kamarnya terlalu rame mereka mendesain atau mendekor kamarnya dengan poster atau hal-hal berbau kpop lainnya di sudut-sudut tertentu, seperti di bawah ini~

foto 8 foto 9 foto 10 foto 11 foto 12

Mungkin kamarmu seperti salah satu foto kamar diatas guys? Gimana kalau menurut pendapatmu? Share dong~

Comments

Loading...