Sebagai idol, harus siap nih menghadapi jepretan fans, media atau paparazzi di manapun dan kapanpun. Di antara foto-foto mereka yang terambil tersebut, ternyata ada beberapa foto loh yang terjepret di saat yang kurang tepat. Akibatnya hal itu berakibat jadi salah paham deh karena penglihatan kita yang tertipu. Kayak foto-foto di bawah ini nih contohnya.

foto 1

Loh loh ini kaki D.O yang mana kaki Kai nih??

foto 2

Puk-puk pantat Baekhyun tapi boong

foto 3

Tiffany gak lagi hamil kok guys ~

foto 4

Manusia berkepala dua di temukan di Korea, selengkapnya di…

foto 5

Chorong tangannya kemana???

foto 6

Tebak berapa panjang tangan Changmin?

foto 7

Hyuna gak lagi ngangkang kok, tenang aja ~

foto 8

Hyoyeon si panjang tangan

foto 9

Junsu si manusia berbadan dua berkepala satu

foto 10

Ada apa tuh di antara kaki Suzy??

foto 11

Tangan CL yang kecil atau kepalanya yang besar hayoo?

foto 12

Tetap tersenyum walau tangan sedang terbakar

foto 13

Atraksi kentut api setelah mengonsumsi gas bumi

foto 14

Hajar!!!

foto 15

“Eh eh jangan dijambak dong bro!”

foto 16

Minho lupa belum potong rambut abis libur panjang

foto 17

Sebats dulu guys ~

foto 18

“Sini aku upilin ~”

foto 19

Gairah masa muda, jangan kau sia-siakan

Foto yang mana nih yang paling bikin salah paham?

Sumber: kpop-mapkoreaboo

BAGIKAN
Nadia Aprilia
Sedang meniti karier sebagai idol abal-abal dengan nama panggung 송나나 dan mencoba berdedikasi di dunia Kpop dengan mencintai Winner sepenuh hati.
  • Pukis

    ah.. suami gue, jangan salah paham yah chingu. itu semua cuman diambil di waktu yang tidak pas. hehe