Kamis, September 29, 2022

Latest Posts

G-Dragon BIGBANG Tunjukkan Dukungan Sepenuh Hatinya Kepada Kwon Twins dan Kru YGX di ‘Street Man Fighter’

Kwon Twins YGX berbagi pesan yang sangat menyentuh melalui sosial media tentang apa arti G-Dragon BIGBANG bagi mereka.

Pada 23 September, G-Dragon memposting tautan penampilan kru dance YGX di ‘Street Man Fighter’ sebagai dukungannya. Menghargai apa yang superstar lakukan untuk mereka, Kwon Twins mem-posting ulang InstaStory-nya, tapi leader YGX Kwon Youngdeuk juga mengungkapkan pesan langsung yang sangat menyentuh yang dikirim G-Dragon kepadanya.

Pesan G-Dragon berbunyi, “Aku menghubungimu karena sebelumnya ketika aku baru bangun tidur, aku melihat ‘Street Man Fighter’ dan melihatmu … Aku melihat kamu melakukannya dengan baik. Aku memperhatikan. Aku tidak percaya Deukie kita sekarang seorang pemimpin, kamu sudah dewasa sekarang … Jangan mengambil tekanan sendirian, percaya pada rekan satu timmu, saling menjaga, jangan khawatir tentang hasil dan ke mana pun kamu pergi, jangan pernah berkecil hati dan selalu lakukan apa yang biasanya kamu lakukan, oke?” Dia melanjutkan dengan manis, “Karena semua orang adalah dancer, dengan tim lain juga, bersikap sopan, banyak melihat, belajar banyak, mengajari mereka juga. Bersenang-senanglah! Hyung (aku) akan bersiap juga.” G-Dragon mengakhiri pesannya dengan bercanda mengatakan, “Tapi tetap saja, karena kamu adalah adikku … jadilah juara pertama … Semangat, adikku!”

Sebagai tanggapan, Kwon Youngdeuk menanggapi dengan menulis, “Kakakku yang selalu sibuk karena dia secara konsisten menjaga kesehatan mental adik-adiknya setiap saat. Kamu benar-benar dapat diandalkan,” dan mengakhiri pesannya dengan catatan yang sangat manis tentang G-Dragon, “Benar-benar jangkar, panutan, dan dukungan mental terbesar dalam hidupku,” dan menandai akun G-Dragon.

G-Dragon juga tidak melupakan Kwon yang lain, karena ia juga mengirim pesan langsung yang ditujukan untuk Kwon Youngdon, tapi secara tidak sengaja mengirimkannya ke Kwon Youngdeuk. Pesan itu berbunyi, “Don, kamu tahu wortel dan tongkat, kan? Kamu melakukannya dengan baik. Bagus, bagus. Tunggu, apa? Aku mengirim ini ke Don. (Kepada Kwon Youngdeuk) Kamu memberitahu dia secara langsung untukku, ya?”

Mendengar hal itu, Kwon termuda menjawab, “DeukDon benar-benar hanya memilikimu, hyung,” dan dengan lucu mengakhirinya dengan, “Jiyong hyung dapat membedakan kami dengan baik.”

Kwon Twins adalah bagian dari YGX, tim koreografi yang berafiliasi dengan YG. Keduanya bergabung pada tahun 2009 dan sejak itu menjalin hubungan dekat dengan G-Dragon saat bekerja sebagai penari latar untuk BIGBANG.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss