OUR NETWORK
Minggu, Januari 24, 2021
OUR NETWORK

Girl Group YG Entertainment Mendatang Dirumorkan Akan Miliki 8 Member dan Dibagi Menjadi 2 Unit

YG Entertainment telah mengumumkan sebelumnya bahwa mereka berencana untuk mendebutkan girl group mereka berikutnya tahun ini, yang akan menjadi Girl Group YG pertama sejak BLACKPINK yang debut pada tahun 2016 lalu.

Beberapa info telah tersebar lebih awal di outlet media Korea bahwa girl group yang akan dating tersebut memang akan segera hadir, yang bernama “BabyMonsters” dan membernya akan berjumlah 8 orang.

Berdasarkan rumor di atas, girl group YG mendatang ini akan menjadi grup multinasional yang terdiri dari member yang berasal dari Korea, campuran Korea, Jepang, dan banyak lagi. Dikabarkan juga bahwa mereka akan menjadi 2 unit dengan masing-masing memiliki 4 member. Belum disebutkan seperti apa konsep unit mereka, tapi kemungkinan nama mereka adalah “BaeMon” dan “BabyMon” menurut merek dagang yang sudah mendekati finalisasi baru-baru ini.

Banyak fans yang berharap bahwa YG akan mendebutkan girl group beranggotakan 9 orang mengingat kekaguman mereka pada SNSD & Twice yang berjumlah serupa, serta rencana awal untuk menjadikan BLACKPINK menjadi 9 member sebelum mereka resmi debut dengan 4 member.

Tapi dengan konsep unit terpisah dan sangat sedikit girl group yang memiliki 8 member, seperti Lovelyz dan Weki Meki, akan membuat BabyMonsters menonjol dengan baik.

Nantikan info resmi dan pengungkapan girl group baru YG Entertainment yang akan hadir nggak lama lagi ini ya!

Apa pendapatmu tentang rumor ini? Dan kira-kira siapa aja ya yang akan menjadi membernya?

Baca juga: Netizen Ungkapkan Trainee-Trainee YG Entertainment Yang Mungkin Akan Jadi Member Girlgroup Selanjutnya “Baby Monsters”

Sumber: (1)

Comments

Loading...