OUR NETWORK
Minggu, Agustus 9, 2020
OUR NETWORK

Golden Child Curhatkan Perubahan Image di Album Terbaru Mereka

foto via soompi.com

Pada 18 November, Golden Child mengadakan showcase untuk album studio pertama mereka “Re-boot.”

Ini adalah comeback pertama grup ini dalam kurun waktu kurang lebih setahun dan album ini juga jadi album yang menunjukkan perubahan image mereka.

Daeyeol

Daeyeol, sebagai leader, berkata, “Saya sangat bersemangat untuk comeback ini setelah satu tahun. Karena jeda itu begitu lama, rasanya agak asing untuk berdiri di sini lagi. Karena kegembiraan saya, saya juga sedikit gugup. ”

Joochan

Joochan, yang menderita cedera lutut tahun lalu, berkata, “Saya sudah fokus pada pemulihan saya selama setahun. Banyak orang khawatir tentang saya, tetapi mereka tidak perlu mengkhawatirkan saya lagi. Saya akan membakar panggung [dengan penampilan saya].”

Semua anggota Golden Child kini telah melewati usia mayoritas (dewasa). Jangjun berkata, “Definisi album studio pertama ini adalah untuk membuat dunia tahu bahwa Golden Child berdiri di atas garis yang baru. ‘Musim’ pertama karier kami memiliki citra yang cerah, jadi sekarang kami ingin menunjukkan peningkatan dan kedewasaan dalam musik kami.”

Bomin

Bomin, yang telah aktif sebagai aktor dalam proyek-proyek seperti “A-TEEN 2” dan “Melting Me Softly,” serta pembawa acara “Music Bank,” mengatakan, “Drama [‘Melting Me Softly’] mengadakan pesta closing-nya kemarin. Hanya ada satu hari antara acara closing itu dan comeback kami, jadi saya harus mempertahankan stamina saya. Ketika syuting berakhir pada waktu fajar, saya harus pergi dan berlatih koreografi bersama para member.”

Dia menambahkan, “Saya pikir saya belajar sedikit ketenangan. Saya mencoba berlatih tetap tenang di lokasi syuting. Sebelumnya, ketika saya tampil di atas panggung, saya selalu harus mengikat tali sepatu saya lagi. Tapi saya pikir itu sudah berubah sekarang.” Dia juga berbagi bahwa dia ingin dapat mempersembahkan piala untuk Golden Child sebagai MC dari “Music Bank.”

Jangjun berkata, “Ini bisa hanya pendapat saya, tetapi tujuan untuk comeback ini adalah untuk menunjukkan kepada semua orang pertumbuhan kita melalui album ini. Ini adalah gaya yang kami ingin lakukan untuk sementara waktu, jadi sekarang kami harus memamerkannya.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...