Rabu, Mei 22, 2024

Latest Posts

Grup-grup K-Pop yang Telah Miliki Fanbase Bahkan Sejak Sebelum Resmi Debut

Memiliki fanbase yang kuat dan besar nggak jarang menjadi tujuan sebuah grup K-pop yang baru debut. Dan beruntungnya, beberapa grup K-pop bahkan telah memiliki fanbase bahkan sejak mereka resmi debut! Cari tahu mereka di bawah ini~

BLACKPINK

YG Entertainment telah memposting foto dan video calon member-member PINKPUNK atau BLACKPINK sejak tahun 2012 dengan nama “future 2NE1”, yang menarik perhatian netizen dan mengisyaratkan debutnya girlgroup baru. Mampu menunjukkan bakat mereka begitu awal sebelum debut terbukti sangat membantu BLACKPINK untuk semakin populer di dunia.

NCT

SM Entertainment membuat proyek pra-debut SM Rookies pada tahun 2013. Proyek tersebut memberi para member kesempatan besar untuk memamerkan bakat mereka dan memperkuat keterampilan mereka dalam tampil di atas panggung. Pembuatan beberapa video berkualitas tinggi pun diposting oleh SM di channel YouTube mereka.

Red Velvet

Semua member Red Velvet juga merupakan bagian dari SM Rookies. Bakat dan kecantikan mereka mendapat banyak perhatian dan membuat para fansnya menunggu mereka untuk akhirnya debut.

TWICE

TWICE dibentuk melalui survival show yang menunjukkan banyak kepribadian dan kerentanan mereka kepada penonton. Meskipun ini adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan, hal tersebut ternyata membuat para pemirsanya terhubung lebih dalam dengan para member saat mereka menyaksikan kemajuan mereka dalam acara.

A.C.E

A.C.E sangat aktif sebagai grup pra-debut yang memposting cover dance dan lagu serta terhubung dengan para fansnya melalui akun media sosial mereka. Mereka juga kerap tampil untuk busking di area Hongdae dan menarik banyak penonton. Penampilan mereka membantu mereka mendapatkan banyak fans dan dapat berinteraksi dengan mereka secara lebih pribadi.

Apakah kamu juga termasuk dalam fanbase grup-grup Kpop di atas sejak mereka belum resmi debut?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss