OUR NETWORK
Sabtu, September 19, 2020
OUR NETWORK

Ha Sung Woon Diramalkan Kurang Beruntung dalam Asmara Hingga 10 Tahun Ke Depan

Ha Sung Woon memiliki reaksi lucu terhadap ramalan tentang kehidupan asmaranya di JTBC “Today’s Fortune” (judul literal). Pada siaran 31 Juli, dia diramal oleh para ahli astrologi dan peramalan Korea di acara tersebut.

Dia membuka percakapan dengan mengatakan, “Para ahli selalu menebak dengan benar di acara ini, jadi aku ingin tahu tentang keberuntunganku sendiri.”

Pertama, ahli astrologi menjelaskan bahwa sebagai orang dengan Venus di Aries, Ha Sung Woon dapat cenderung memiliki reaksi langsung, menyamakan menjadi seseorang yang mudah jatuh cinta. Ha Sung Woon berusaha mengubah pernyataan ini dengan mengatakan, “Aku jatuh cinta dengan para fansku dengan mudah, tapi aku nggak berpisah dengan mereka dengan mudah.”

Pakar astorlogi itu lebih lanjut meramalkan bahwa keberuntungan asmara Ha Sung Woon tertutup sampai tahun 2024. Namun ahli peramal nasib Korea kemudian mengatakan, “Aku memiliki pendapat yang berbeda. Menurutku dia nggak akan memiliki keberuntungan asmara selama 10 tahun ke depan.”

Setelah mendengar ini, Ha Sung Woon melompat dari tempat duduknya dan dengan gembira bertepuk tangan, dengan panelis mengatakan ini adalah kabar baik sebagai idol. Shin Dong Yup dengan bercanda memarahi, “Sampai kapan kamu hanya akan fokus menghasilkan uang! Kamu juga harus menemukan seseorang yang kamu cintai.”

Ha SungWoon juga mengungkapkan di acara itu bahwa dia bukan tipe yang mendekati wanita yang dia sukai terlebih dahulu.

Ketika ditanya apakah orang-orang yang kencan buta akan mendekati seseorang yang mereka sukai, MC Shindong berkata, “Bukankah kebanyakan pria melakukan pendekatan?”

Ha SungWoon keberatan dengan ini, mengatakan bahwa dia nggak akan melakukannya. Adapun alasannya, dia hanya menjawab, “Karena aku malu,” membuat semua orang tertawa.

Sumber: (1)

Comments

Loading...