OUR NETWORK
Kamis, Mei 23, 2019
OUR NETWORK

Hal-hal Aneh yang Pernah Dilakukan Jungkook BTS

Jungkook BTS mungkin telah melakukan banyak hal keren dan aneh, tapi berikut ini adalah 15 momen teranehnya yang pernah dilakukannya hingga saat ini! Yuk siap-siap makin gemes dengan Jungkook BTS yang kini udah jadi “hyung” ~

  1. Mencover lagu “Promise” Jimin dengan cara yang nggak biasa

2. Meniup lilin di kue ulang tahunnya dengan hidung

Jangan-jangan lilinnya mati bukan karena angin tapi karena ingus yang menyembur dan membasahinya?

3. Joged lagu “No More Dream” sambal pake topeng tengkorak raksasa

Seperti lagi ikut karnaval 17-an

4. Mencium bau keteknya sendiri terus teriak

Level keasaman ketek Jungkook kayaknya udah di level mengkhawatirkan

5. Menggigit pundak RM

Sejenak Jungkook lupa kalua dirinya manusia juga seperti RM, bukan hewan buas

6. Makan post-it note

Semoga nggak ditelen!

7. Makan topi ulang tahun RM

“Lihat sedalam apa aku bisa memasukkannya ke mulut”

8. Makan kipas angin

Biar apa sih?

9. Mencium bau J-Hope

“Abang Hoeseok hari ini keramas pake kemiri apa pake merang ya?”

10. Menanam payung

Apakah Jungkook berharap suatu hari kita bisa memetik payung dari pohonnya?

11. Menggunakan dua sikat gigi

..dengan harapan bisa mempersingkat waktu gosok gigi?

12. Meng-close up hidungnya

13. Main chicken leg dengan ayam

Ayam: “Bocah ngapa yak?”

  1. Main Dubsmash

  1. Eeeey, surprise!

Sumber: (1)

Baca juga: Sudah 6 Kali Jungkook BTS Bikin Viral Dunia Maya Karena Alasan Yang Gak Terduga

Comments