OUR NETWORK

Hal-Hal Menarik yang Terjadi di Fansign Jung Sewoon

Jung Sewoon

Jung Sewoon, finalis Produce 101 yang kini jadi telah debut menjadi solois ini, sekarang tengah jadi hot topic di kalangan Kpopers. Nggak hanya karena bakat dan karyanya yang memukau, tapi ada satu hal unik yang akhir-akhir ini tengah dilakoninya, yaitu fansgin!

Fansign mungkin jadi kegiatan yang pernah dilakukan oleh hampir semua idol, tapi ada yang spesial dari fansign-fansign yang dilakukan oleh cowok kelahiran 31 Mei 1997 yang suka disebut Ponyo ini. Mau tahu ada apa aja? Yuk intip di bawah ini!

Sewoon selalu menyambut satu per satu fansnya yang hadir dengan berdiri kemudian memberi salam (membungkuk). Sopan banget ya!

Selalu melakukan kontak mata yang intens dengan semua fans yang ada di hadapannya (bonus pegang-pegangan tangan pula). *Salut sih buat fans yang kuat diginiin* *Kalo Mimin keburu pingsan* Wkkkkk

Jung Sewoon mau ngelakuin apa aja yang diminta fans, bahkan yang aneh-aneh sekalipun! Contohnya suruh ngepel gini ~

Selain itu, doi mau juga nih diminta pake properti-properti aneh yang dibawain fans yang hadir:

Ponyo yang lagi cosplay jadi Totoro

jung sewoonSewoon sang pangeran di era lampau

jung sewoonSewoon sang gadis korek pocky

jung sewoonSiap jadi penghibur a la Mexico

jung sewoonSelain itu, masih banyaaak lagi benda-benda dan kostum-kostum unik yang dipakai oleh Sewoon saat fansign-nya. Para fans yang dateng sungguh daebak dan kreatif ya! Nggak salah sih milih idol yang nurut dan tahu cara nyenengin fansnya kayak Sewon gini. Kkkkk ~

Comments

Loading...