OUR NETWORK
Sabtu, Februari 29, 2020
OUR NETWORK

Hal-hal yang Bikin Kamu Pengin Liburan ke KorSel

K-Popers tahu dong negara di mana oppa cantik nari-nari pake BB krim yang biasa kita dengar? Yuhu Negara Korea selatan emang negara yang bikin banyak orang pengen kesana, terutama buat Kpopers pasti pengen umroh kipop keroya. Ngaku gak?

Seperti kata Gita Gutawa dalam iklan pelembab wajah “Korea indah sekali!!!”

Hal-hal apa aja yang bikin kamu pengen berangkat Korsel? Nih mimin kasih tahu bocorannya!

foto 1Korea adalah suatu negara yang hidup, artinya adalah negara ini gak pernah ada sepinya dari pagi sampai malem. Rameee terus kayak pasar akik. Kalau di Indonesia mungkin agak maleman lampu-lampu udah dimatiin, kamu udah disuruh ngonci pager sama mama, nah kalau di Korea, malam hari tetap ramai mai mai~~

Selain itu, Korea juga termasuk negara yang aman. Jadi kalau malem-malem tiba-tiba kamu gerah pengen beli kipas angina, kamu bisa keluar sendiri tanpa rasa was-was, gak ada yang ngikutin kecuali bayangan masa lalu.

foto 2KoreaKalau kamu tinggal di kota besar di Korea, mungkin kamu gak perlu paket data. Wifi di mana-mana nyantol Guys. Gak cuma itu, Wifi di sana itu cepet banget gak kayak kita di sini nih, mau buka Youtube aja kayak nunggu Jay Park bikin lagu Religi.

Jadi kamu gak usah heran kalau penjualan tiket konser online dis ana cepet banget habisnya. Secepat kecepatan cahaya.

foto 4Di Korea itu orangnya juga cuek-cuek, maksudnya gak terlalu peduli dengan penampilan orang lain. Jadi kalau kamu di sana pas siang-siang pake tas Frozen ngejreng kayak Heechul Suju, santai aja, paling cuma diliat terus diketawain.

foto 5Kamu bakal gampang ketemu oppa-oppa bening yang kalau ketemu di Mall mukanya bersinar sekali sampai oppa keker bikin cewek-cewek ngelirik gak santai. Kenapa kok gitu?

Dari beberapa sumber mengatakan bahwa di sana satpam aja ganteng (yang muda), tukang londri ganteng, penjual cireng ganteng. Kayak gini contohnya, walaupun memakai sandal jepit dan celana aladin tetap tidak mengurangi nilai ketampanan.

Comments

Loading...