OUR NETWORK
Minggu, Maret 29, 2020
OUR NETWORK

Hal-hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Wei ZiYue, Trainee Cina Populer di “Produce X 101”

Di “Produce X 101”, ada banyak peserta yang berasal dari berbagai negara. Kali ini, INIKPOP akan berbagi informasi tentang salah satunya yaitu Wei ZiYue, trainee asal Cina yang bernaung di HONGYI Entertainment selama 8 bulan. HONGYI Entertainment sebenarnya adalah anak perusahaan di bawah FNC Entertainment dan dengan demikian, pemirsa semakin ingin tahu tentang trainee satu ini.

Sebagai permulaan, Wei ZiYue lahir pada tahun 1998, dengan tinggi 183 cm.

Menurut profilnya di Baidu, dikatakan bahwa ia memiliki nama panggilan seperti “Wang Zai (maskot merek makanan ringan)”, “Xiao Bao (yang paling berharga)”, dan “Fu Wa (boneka keberuntungan)”. Ia juga dikenal dari kelompok etnis, Han Cina.

Wei ZiYue sebenarnya telah berpartisipasi dalam salah satu acara survival show Cina yang bernama “All For One” yang dikenal dengan konsepnya yang mirip dengan “Produce” Korea. Fei juga di acara itu sebagai host dan mentor tari. Beberapa idol K-Pop terkenal seperti Mark GOT7 dan WayV juga muncul sebagai tamu.

Meskipun ia nggak berhasil debut melalui acara itu, ia telah mendapatkan banyak fans berkat keterampilan vokalnya dan kepribadiannya yang menggemaskan.

Salah satu fansnya telah mengunggah video dia bernyanyi di Twitter. Kamu bisa melihatnya di bawah ini!

https://twitter.com/puka_laalaa/status/1110442547132850176

Melalui video perkenalannya (di bawah), Wei ZiYue juga berbagi bahwa dia saat ini terdaftar di Universitas Chung-Ang yang berlokasi di Seoul dengan mengambil jurusan dari Desain Komunikasi Visual.

Dia juga menyebutkan bahwa ibunya memintanya untuk mengambil pelajaran tenis meja dan sepak bola masing-masing selama 3 dan 6 bulan. Dia juga sangat berbakat dalam menggambar.

Melalui penampilannya di “Produce X 101”, kini semakin banyak yang telah mengenalinya!

Di atas adalah video PR-nya yang telah mengumpulkan banyak komentar positif dan dukungan dari para fans. Mereka suka bagaimana dia mencoba yang terbaik untuk berbicara bahasa Korea untuk menarik perhatian penonton dan juga cara dia mencoba memamerkan pesonanya dalam waktu satu menit.

Apakah dia salah satu trainee favoritmu?

Sumber: (1)

Comments

Loading...