Selain suka menghabiskan waktu untuk berkpop-ria, ternyata ada hal-hal unik dan mungkin belum kamu ketahui sebelumnya dari seorang Kpopers loh. Jangan kaget, ini dia!

Punya bias

Walaupun punya banyak girlband atau boyband Korea yang disukai, doi pastinya punya seorang idol yang paling disukai dalam suatu grup. Uniknya gaes, biasanya nih Kpopers biasnya nggak cuma 1 aja, bisa jadi bergantian dai satu member ke member lain sesuai selera aja. Yap, ganti bias segampang ganti baju~

Hari Senin Jungkook, Selasa Jin, hari Rabu V. bebass~

Punya akun roleplayer

Tahu nggak sih ada beberapa Kpopers yang punya akun roleplayer. Akun roleplayer adalah penggemar anime/kpop/artis lainnya yang membuat akun sosial media atas nama idolanya, dan menggunakan akun tersebut untuk membahas hal-hal seputar idolanya. Hal itu dilakuin cuma buat seru-seruan aja atau bisa juga karena nggak kepengen identitasnya sebagai Kpopers terbongkar, makanya cari aman dengan bikin aku RP. Hayoloh siapa chingu di sini yang punya akun RP alias roleplayer?

Salah satu cita-citanya adalah nonton konser dan pergi ke Korea

Karena sudah terlena rayuan oppa dan semua yang indah di dalam drama Korea, Kpopers pasti punya keinginan bahwa suatu hari nanti akan melaksanakan ibadah umroh Kpop Ke Korea. Kalau nggak bisa ke Korea minimal nonton konser Kpop di negeri sendiri agar menjadi Kpopers yang mabrur. Aiguu~

Biasa aja ngeliat cowok dandan dan pakai eyeliner

Kalau non-Kpopers biasanya kurang familiar melihat pemandangan cowok menggunakan bb krim, eyeliner bahkan eyeshadow yang tebel banget kayak habis ditonjok John Cena, justru fans Kpop menganggap hal tersebut biasa aja karena idol Korea cowok sering menggunakannya demi tuntutan pekerjaan. Totalitas~

Semua idol yang cakep dipanggil “oppa

Panggilan oppa sudah merakyat bagi Kpopers karena jumlah oppa alias cowok ganteng Korea sungguh banyak dan cukup panggil doi dengan sebutan yang simpel yaitu “oppa”.

Baca Juga:

Inilah Manfaat Pacaran dengan Seorang Kpopers

11 Idol SM yang Makin Menarik dengan Rambut Merah

Mungkin salah satu atau salah semua di atas kamu banget guys?

BAGIKAN
Frylia Yolanda
Kenalin! Frylia yolanda yang kerap dipanggil Fryli. Bukan nama bintang telenovela atau ganteng-ganteng serigala, dia tidak menekuni dunia tarik suara maupun tarik becak, saat ini dia menyalurkan perasaan hobi melalui menulis dan mencintai Sehun dengan segenap kuota. Dia bercita-cita dapat menyelesaikan skripsweetnya dan tidak lupa menabung demi umroh K-pop ke Korea. Silahkan follow twitternya untuk mengetahui selera humor recehnya @fryliayolanda