OUR NETWORK
Minggu, April 18, 2021
OUR NETWORK

Hal Unik yang Dimiliki Namjoo Apink

Siapa nih yang gak kenal sama member Apink yang satu ini?

Di sebuah acara, Namjoo pernah menunjukkan hal unik yang dimilikinya loh. Yaitu bentuk mulutnya yang besar banget! Kkkkk ada-ada aja nih ~

Liat aja nih aksinya saat menunjukkan keunikannya tersebut. Cantik-cantik tapi doi ternyata gak jaim ya buat mangap-mangap kayak gini. Demi menghibur fans ~

1

Tangan sekepal pun masuk!

2

Bibir atas dan bawah kalau mangap maksimal jaraknya bisa 9 cm, aigoo ~

3

Mampu masukkin 100 sedotan dalam mulut, bener-bener deh ~

4

Sosis berjumlah 15 buah pun mampu juga dimasukkin sekaligus, heol!

Meski Namjoo punya mulut yang super besar, tapi fans tetep saranghae kan?

4

Sumber: kkuljaem

Comments

Loading...