OUR NETWORK

Han Hyun Min Mengungkapkan Hidupnya Berubah Sejak Menjadi Seorang Model

Model Han Hyun Min menjadi bintang tamu di acara radio Park Myung Soo dan mengungkapkan berapa banyak yang ia hasilkan sebagai model.

Ketika ditanya tentang penghasilannya, Han Hyun Min mengatakan dia menganggapnya sebagai jumlah yang besar untuk seorang siswa SMA dan mengungkapkan bahwa orang tuanya yang mengelola dengan mengatakan, “Aku mendapat terlalu banyak uang untuk ditangani sebagai siswa SMA. Orang tuaku mengelola (penghasilanku) dan aku menerima uang saku dari mereka.”

Dia mengaku bahwa sebelum menjadi model, dia menerima uang saku yang kecil dibandingkan dengan teman-temannya dan sering kali ditraktir oleh teman-temannya karena hal itu.

Namun, setelah memulai debutnya sebagai model, ia mengungkapkan bahwa ia sekarang dapat mentraktir teman-temannya untuk makan daging seminggu sekali dan dengan bangga menyatakan bahwa ia mentraktir mereka untuk liburan ke vila dengan kolam renang di musim panas. Ia berkata, “Akhir-akhir ini, aku membelikan daging teman-temanku. Aku sanggup mentraktir mereka daging sekitar seminggu sekali. Di musim panas, aku pergi bersama teman-temanku ke kolam renang villa dan aku membayarnya.”

Dia juga menambahkan bahwa perlakuan keluarga terhadapnya juga telah berubah setelah menjadi model. Di masa lalu, dia bercanda bahwa dia disuruh membuat makanan sendiri jika dia mengatakan dia lapar tapi sekarang, sebuah pesta disiapkan untuknya setiap kali dia pulang. “Makanan yang disiapkan ibuku benar-benar berbeda. Ini pesta. Ketika aku pulang, ayahku biasanya menutup pintu dan bahkan nggak menyambutku, tapi sekarang, dia keluar dan dengan senang hati menyambutku. Bahasa Inggrisku sudah jauh lebih baik jadi aku dapat memiliki percakapan yang mendalam dengan ayahku juga sekarang”, ungkapnya.

Han Hyun Min adalah model Korea Selatan keturunan Nigeria dan Korea yang juga muncul di serial televisi Tale of Fairy dan tampil di berbagai acara seperti Cool Kids dan M Countdown.

Baca juga: Super Kece! Model 16 Tahun Berdarah Korea-Nigeria Ini Jadi Viral

Sumber: (1)

Comments

Loading...