Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Han Seungyeon KARA Berbagi Tentang Masa-masa Sulitnya Saat Menjadi Idol Dulu

Pada 2 September, Han Seungyeon KARA melakukan wawancara dengan satu outlet media eksklusif menjelang pemutaran perdana film mendatangnya ‘Show Me The Ghost’. ‘Show Me The Ghost’ adalah film komedi horor tentang dua sahabat Yeji (diperankan oleh Seungyeon) dan Hodu (diperankan oleh Kim Hyun Mok) yang menemukan bahwa ada hantu yang tinggal di dalam rumah baru mereka. Tanpa uang dan tempat lain untuk dituju, mereka mencoba melakukan ritual pengusiran setan untuk membuat hantu-hantu di rumahnya pergi.

Selama wawancara, Seungyeon mengungkapkan bahwa dia menjadi lebih sehat secara fisik dan mental setelah dia memulai aktivitasnya sebagai aktris penuh waktu. Dia menyatakan, “Ketika aku aktif sebagai penyanyi, aku hanya fokus pada kelenturan tubuhku. Aku nggak makan apa-apa dan aku hanya akan latihan tanpa tidur. Ketika aku sakit, aku hanya mendapat infus. Aku benar-benar menjalani dedikasi hidupku untuk tampil di atas panggung. Tapi menurutku itu kebalikannya dengan akting. Aku mulai banyak berpikir tentang apakah aku lelah secara mental, atau apakah aku berbohong pada diri sendiri tentang apa yang kurasakan.”

Dia melanjutkan, “Selama promosi KARA untuk lagu terakhir kami “Mamma Mia”, berat badanku sangat rendah. Tapi semua orang akan mengatakan bahwa aku sangat cantik, jadi aku pun bingung. Karbohidrat maksimum yang kukonsumsi dalam satu minggu adalah kurang dari 10 lembar kertas nasi. Tubuhku terlihat cantik, tapi alergiku menjadi parah, kulitku menjadi buruk, dan kesehatanku menurun. Aku juga memiliki masalah dengan tendon achilles-ku dan mengalami fraktur stres”.

Terakhir, Han Seungyeon kemudian berkata, “Akhir-akhir ini, hampir semuanya baik-baik saja. Sejujurnya, selama aktif sebagai aktris, aku nggak benar-benar berakting dalam peran yang cantik. Jadi aku memakai pakaian yang nyaman, sepatu yang nyaman, dan benar-benar makan sehat saat berakting. Aku bisa merasakan bahwa aku menjadi jauh lebih baik.”

Sementara itu, ‘Show Me The Ghost’ akan dirilis di bioskop pada 9 September mendatang.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert