OUR NETWORK

Han Sohee Bicarakan Foto-foto Masa Lalunya yang Kontroversial dan Adegan Ranjang Pertamanya di “The World of the Married”

Pada 25 Mei, Han Sohee lakukan wawancara penutup eksklusif drama ‘The World of the Married’ yang dibintanginya. Meskipun dia adalah tokoh antagonis dalam drama tersebut, banyak pemirsa telah menunjukkan cinta dan dukungan untuk dirinya.

Dengan popularitasnya yang meroket, Han Sohee pun baru-baru ini terlibat dalam kontroversi setelah foto-foto masa lalunya yang menunjukkan dirinya tengah merokok dan memiliki tato tersebar di internet.

Setelah diam tentang masalah itu, dia akhirnya membicarakannya untuk pertama kalinya. Ketika dia ditanya apakah dia terkejut begitu foto-foto masa lalunya bocor, dia dengan tenang berkata, “Tidak, aku tidak terkejut.”

Dia menjelaskan, “Seperti itulah aku saat itu, dan seperti inilah aku sekarang. Aku tidak jauh berbeda dulu dan sekarang. Ketika kita bekerja, akan ada beberapa kendala. Aku baru saja mencoba untuk menghadapi kendala dan itulah caraku untuk menunjukkan aku ‘yang sekarang’. Foto-foto itu diambil sekitar 4 hingga 5 tahun yang lalu. Sepertinya aku memiliki banyak fans cewek. Aku selalu mensyukurinya.

Adedan ranjang dengan Park Haejoon

Selain membahas kontroversi merokok dan tatonya di masa lalu, Han Sohee juga mengungkapkan lebih banyak tentang adegan ranjangnya dengan aktor yang 18 tahun lebih tua darinya, Park Haejoon, dalam drama.

Aktris itu mengungkapkan, “Aku sangat gugup (untuk adegan itu). Aku pernah memiliki adegan ciuman tapi itu adalah adegan ranjang pertamaku. Lee Taeoh (Park Haejoon) menaruh banyak perhatian pada adegan ini. Menurutku aku tidak bisa kalah darinya sehingga aku juga menyiapkan banyak hal.”

Han Sohee berkata, “Dia mengatakan bahwa itu seperti syuting adegan aksi. Itu adalah tantangan besar bagiku juga. Itu adalah adegan emosional tapi semuanya telah diperbaiki dan ada beberapa yang harus kami tunjukkan.”

Tentang karirnya di masa depan, ia berkomentar, “Menurutku ini hanya permulaan. Aku percaya aku perlu peningkatan. Aku tidak tahu proyek dan karakter apa yang akan kulakukan di masa depan tapi aku ingin menjadi lebih dewasa. Aku tidak mau terburu-buru.”

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...