OUR NETWORK
Sabtu, Februari 27, 2021
OUR NETWORK

Hangyul BAE173 Terbuka Tentang Masa Lalunya yang Pernah Tinggal di Panti Asuhan Hinggal Usia 7 Tahun

Nggak banyak idol Kpop yang bisa terbuka ke public tentang kehidupan pribadi mereka, namun Hangyul BAE173 berkesempatan melakukan hal itu melalui channel YouTube “KPOP IDOL OLYMPIC”!

Para fans HanGyul pasti tahu bahwa debutnya sebagai member BAE173 adalah debutnya untuk ke-4 kalinya. Dia telah melalui banyak hal dan para fans menyukai kenyataan bahwa dia memiliki niat yang gigih dan merupakan seseorang yang nggak akan pernah menyerah pada mimpinya untuk sukses sebagai idol.

Melalui video tersebut, dia juga berbagi tentang masa-masanya tinggal di panti asuhan hingga dia berusia 7 tahun sebelum diadopsi oleh orangtuanya yang sekarang. Kamu bisa menonton videonya di bawah ini yang dilengkapi dengan subtitle bahasa Inggris:

HanGyul menyebutkan bahwa ibu yang mengadopsinya menjadi sukarelawan di panti asuhan dia tinggal dan begitulah mereka pertama kali bertemu. Namun, setelah dipindahkan ke panti asuhan lain, mereka kehilangan kontak sesaat sebelum sang ibu berhasil menemukannya.

Pada akhirnya, melalui sebuah kesempatan, HanGyul diadopsi dan resmi menjadi anak dari ibunya.

Meski nggak mudah mengambil keputusan seperti itu, HanGyul juga nggak lupa menceritakan betapa tanpa pamrih ibunya dalam merawatnya hingga kini.

Dia selalu berterima kasih kepada ibunya dan merasa bersyukur bahwa dia juga mendapat kesempatan untuk membicarakan hal tersebut melalui video.

Selain itu, dia juga menyebutkan bahwa dia nggak malu maupun minder dengan latar belakangnya sebagai anak yang diadopsi dari panti asuhan, yang justru membuatnya mendapatkan komentar positif dan semangat dari para fansnya.

Apakah kamu sudah tahu tentang kisah latar belakang Hangyul BAE173 ini?

Sumber: (1)

Comments

Loading...