Selasa, Januari 31, 2023

Latest Posts

Hoshi SEVENTEEN Bicara Tentang Dinamikanya dengan Grup, Memproduksi Lagu Selama Lockdown, dan Banyak Lagi

Hoshi SEVENTEEN memancarkan karisma yang kuat di pemotretan untuk majalah Allure!

Dalam wawancara setelah pemotretan, Hoshi berbicara tentang karirnya sebagai seorang seniman. Mengenai gedung HYBE yang baru, Hoshi mengatakan, “Ada ruang latihan dan studio, jadi sangat nyaman karena semuanya bisa diurus di dalam gedung. Lingkungannya benar-benar baik. Ruang latihannya juga sangat besar.”

Artis itu mengungkapkan, “Saya sangat menikmati pemotretan. Itu sangat menyenangkan. Saya bukan apa-apa, tetapi mereka memfilmkan saya dengan indah dan membuat saya terlihat keren. Mereka menerapkan pakaian, fotografi, rambut, dan riasan dengan sangat baik. Ini menyenangkan karena rasanya itu bukan diri saya.”

Bersamaan dengan pemotretan, Hoshi berbagi bahwa dia senang bekerja dalam memproduksi lagu. Dia mengatakan, “[Saya menikmati] merekam dan mendengar suara saya. Syuting konten YouTube di antara kita juga sangat menyenangkan. Rasanya seperti kita sedang syuting variety show.” Hoshi merekomendasikan untuk menonton serial “Don’t Lie” dari variety show YouTube mereka “Going SEVENTEEN.”

Ketika pewawancara menyebutkan bahwa dia tampak berbeda dari cara dia bertindak dalam video selama wawancara, Hoshi menjelaskan, “Ini adalah kepribadian asli saya. Namun, ketika saya bersama para anggota, sisi lain saya akan keluar. Aku benar-benar jujur ​​saat bersama para member. Karena kita adalah grup besar, kita mengeluarkan vibe unik kita sendiri saat kita sedang bersama.”

Perbedaan grup dan solo

Mengenai perbedaan antara promosi grup dan promosi solo, Hoshi berbagi bahwa mereka melakukan yang terbaik untuk menampilkan setiap anggota dalam penampilan grup sambil menjaga keharmonisan. Dia menjelaskan, “Dengan 13 anggota, ada banyak gerakan dan formasi di mana para anggota harus bergiliran maju ke depan, tetapi dalam pertunjukan solo, saya hanya harus tetap di tengah dan para penari bergerak sambil mengikuti saya, sehingga aspek itu yang paling berbeda.”

Hoshi mengungkapkan, “Setelah menampilkan ‘Spider’ sendiri, saya menyadari, ‘Ah, saya sangat bergantung pada para anggota.’” Dia mengatakan, “Saya pikir tingkat kelelahan pasti berbeda. Meskipun saya harus sendirian untuk pra-rekaman, tetapi para anggota datang berkunjung selama panggung spesial ‘M Countdown’, jadi itu terasa menenangkan.”

Anggota SEVENTEEN juga menyoroti bagaimana “Spider” dapat mewakili waktunya dalam karantina sendiri. Dia mengatakan, “Setelah pulang ke rumah setelah tur di Amerika, semua tur dibatalkan. Tur Dome dibatalkan, dan semua kegiatan yang dijadwalkan ditunda sekitar dua minggu, jadi saya merasa sedih dan tertekan untuk pertama kalinya. Itu sebabnya saya tidak bisa benar-benar menikmati istirahat dengan baik saat tinggal di kamar saya.” Dia melanjutkan, “Sementara saya putus asa karena saya tidak bisa tampil, saya secara kebetulan melihat video konser kita di YouTube dan melihat Carats [klub fans SEVENTEEN] tanpa henti menyanyikan lagu kita di akhir. Saya merasa terharu melihatnya sampai saya menangis.”

Latest Posts

Don't Miss