OUR NETWORK
Rabu, April 14, 2021
OUR NETWORK

Hwang In Yeop Bicarakan Tentang Popularitasnya yang Meningkat Pesat Gara-gara Bintangi “True Beauty”

Hwang In Yeop mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemirsa setelah berakhirnya drama TVN “True Beauty”!

Aktor ini membuat debut televisinya pada tahun 2019 melalui KBS 2TV “The Tale of Nokdu,” dan membintangi “18 Again” JTBC setelah itu. Dia menjadi terkenal setelah membintangi TVN “True Beauty” sebagai Han Seo Jun, karakter yang sangat penuh kasih sayang meskipun penampilannya dingin.

Pada 10 Februari, Hwang In Yeop berbagi pemikirannya tentang drama “True Beauty” melalui agensinya KeyEast Entertainment. Mengenai tamatnya drama, dia berbagi, “Aku sangat sedih. Setelah menyelesaikan syuting terakhir kami, aku berdiri dalam keadaan linglung untuk waktu yang lama.” Untuk kalimatnya yang paling berkesan, Hwang In Yeop memilih, “Tolong goyah sekali saja,” yang dia katakan kepada Lim Ju Gyeong (diperankan oleh Moon Ga Young).

Mengenai chemistry-nya dengan para pemain “True Beauty”, Hwang In Yeop berbagi, “Karena Moon Ga Young dan Cha Eun Woo adalah aktor senior dengan banyak pengalaman, mereka selalu memperhatikanku yang kurang berpengalaman. Aku bisa berakting dengan nyaman tanpa merasa gugup karenanya, dan aku sangat bersyukur dalam banyak aspek karena mereka mengisi bagianku yang kurang dan memberiku saran.”

Hwang In Yeop juga berterima kasih kepada pemirsa karena mencintai karakternya Han Seo Jun. Dia menambahkan, “Menurutku Seo Jun dapat menerima cinta karena semua aktor ‘True Beauty’ memainkan peran mereka dengan sangat baik, menciptakan chemistry dan sinergi yang hebat.”

Aktor tersebut juga membicarakan tentang fashion Han Seo Jun, menjelaskan bahwa ia ingin menampilkan vibe yang liar dan keren melalui jaket kulit dan coat. Hwang In Yeop menambahkan, “Aku memperkuat gayanya dengan memakai berbagai model anting, yang merupakan ciri khas Han Seo Jun.” Aktor itu juga membahas riasan mata tajam Han Seo Jun.

Selanjutnya, Hwang In Yeop mengungkapkan keterkejutannya atas popularitasnya yang meningkat, karena jumlah follower Instagram-nya bertambah dengan cepat seiring berjalannya drama. Dia berbagi, “Aku khawatir tentang bagaimana membalas cinta yang besar ini. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan sisiku yang lebih baik di masa depan.”

Terakhir, Hwang In Yeop berbagi, “Menurutku Han Seo Jun akan dikenang sebagai momen terindah di masa mudaku. ‘True Beauty’ akan menjadi proyek berharga dan tak terlupakan yang berisi masa mudaku.” Kepada pemirsa “True Beauty”, Hwang In Yeop berbagi, “Terima kasih telah menunjukkan banyak minat dan mengirimkan cinta untuk drama ‘True Beauty’ hingga sekarang. Aku sangat senang, dan menurutku ini akan menjadi kenangan bahagia dan proyek yang tak terlupakan. Didorong oleh cinta yang telah diberikan semua orang kepadaku, aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisi yang lebih baik dari diriku, jadi harap perhatikan.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...