OUR NETWORK
Selasa, November 19, 2019
OUR NETWORK

Hwiyoung SF9 Berbicara Tentang Potensi Debut Solo, Mengatasi Harapan Orang-orang, dan Banyak Lagi di GQ Korea

Hwiyoung SF9 baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah  GQ Korea.

Meskipun menjadi salah satu member termuda SF9, Hwiyoung menunjukkan tampilan yang dewasa dalam pemotretan tersebut. Dalam wawancara yang menyertai, reporter berkomentar, “Kamu memiliki kedewasaan yang melampaui usia 21 tahunmu.” Hwiyoung bercanda dalam menanggapi, “Bukankah itu karena akku terlihat tua?”

Pewawancara menjawab bahwa hal itu nggak begitu sederhana dan bahwa Hwiyoung sepertinya tipe yang berpikir secara mandiri untuk dirinya sendiri. Hwiyoung berkata, “Semua orang melihat dari sudut pandang yang berbeda. Tanpa peduli apa yang kukatakan, orang akan menerima kata-kata itu berbeda tergantung pada perspektif mereka. Itu sebabnya aku hanya mengatakan apa yang ingin kukatakan. Aku nggak ingin hanya menanggapi apa yang orang lain harapkan dariku. Bukannya aku ingin secara eksplisit mengatasi harapan seperti, “Kupikir dia orang yang seperti ini,” tapi aku juga nggak ingin mencoba hidup sesuai dengan itu. Aku yakin perlu ada kompromi pada titik tertentu, tapi aku masih muda jadi aku seperti ini.”

Reporter itu juga menyebut penampilan Hwiyoung di musim kedua “High School Rapper.” Hwiyoung berkata, “Mari kita tinggalkan masa lalu, haha. Aku bukan tipe orang yang pandai membenci orang lain atau membual tentang ambisiku sendiri. Hal-hal yang aku nyaman bicarakan adalah: Aku terluka karena ini, aku kesepian, aku merasa dibenci. Aku hanya bisa menulis tentang itu, jadi itulah yang selalu kutulis. PR-ku saat ini adalah membuat orang lain merasa bahwa mereka dapat berhubungan dengan kisahku.”

Ketika ditanya tentang potensi album solo, dia berkata, “Daripada ‘suatu hari nanti,’ aku ingin melakukannya secepat mungkin, tapi itu nggak mudah. Ada banyak orang di dunia ini, dan hanya perlu beberapa saat bagi seseorang sepertiku untuk dilupakan. Ini adalah generasi di mana sesuatu yang baru keluar setiap hari, jadi mungkin nggak apa-apa jika aku merilis sesuatu ketika aku ingin merilisnya. Aku bisa bahagia jika berhasil dengan baik dan sedih jika gagal. Aku juga telah mengunggah lagu yang kudiproduksi sendiri ke SoundCloud.”

Wawancara lengkap dengan Hwiyoung SF9 dapat ditemukan di edisi November GQ Korea atau di situs web mereka.

Sumber: (1)

Comments

Loading...