OUR NETWORK
Sabtu, Agustus 15, 2020
OUR NETWORK

Hyeri Girl’s Day Ceritakan Masa Lalu dan Bagaimana Ia Mencintai Dirinya Sendiri

foto via majalah marie Claire

Dalam sebuah wawancara dan juga pemotretan untuk majalah Marie Claire, Hyeri dari Girl’s Day menceritakan tentang bagaimana ia mengelola channel Youtube pribadinya, kisah masa lalu, dan bagaimana ia mencintai dirinya sendiri.

foto via majalah marie Claire

Channel Youtube

Ya, seperti diketahui, pacar Ryu Jun Yeol ini baru saja me-launching channel pribadinya di Youtube. Sejak mem-posting video pertamanya pada bulan Juni, kini subscribers-nya telah mencapai setengah juta pelanggan.

Selama wawancara, Hyeri menjelaskan bahwa meskipun dia awalnya membuka saluran untuk tetap terhubung dengan para penggemarnya, secara tak terduga hal itu justru menjadi kesempatan baginya untuk berhubungan dengan dirinya sendiri.

“Awalnya, saya memulai [saluran YouTube saya] karena saya ingin terus berkomunikasi dengan penggemar saya bahkan ketika saya tidak aktif melakukan promosi musik,” katanya. “Tapi ketika saya merenungkan konten seperti apa yang harus saya buat tentang diri saya sendiri, secara alami hal itu menjadi kesempatan bagi saya untuk berpikir lebih dalam tentang hal-hal seperti apa yang saya sukai dan orang seperti apa saya yang sebenarnya.”

foto via majalah marie Claire

Loving my self

Hyeri kemudian mengungkapkan bahwa sebelum terjun ke dalam kariernya seperti sekarang, dia merasa tidak aman karena takut jika apa yang dia harapkan tidak terwujud seperti yang seharusnya.

“Saya merasa sadar diri tentang sisi saya yang agak sederhana, bahkan saya tidak canggih (alias agak gaptek),” akunya. “Tapi itu juga bagian dari siapa aku. Saya pikir saya harus mencintai siapa saya tanpa kehilangan diri saya sendiri.”

Dia dengan percaya diri menambahkan, “Saya pikir jika saya memiliki minat aktif dalam berkultivasi dan bekerja keras dalam kehidupan, maka saya akan dapat menunjukkan banyak sisi baru dari diri saya di masa depan.”

foto via majalah marie Claire

Sumber: (1)

Comments

Loading...