OUR NETWORK

Hyojung OH MY GIRL Mengungkap Alasan Mengejutkannya dalam Melakukan Diet

Pada 26 Maret, Hyojung OH MY GIRL muncul sebagai bintang tamu di variety show KBS ”Happy Together 4” sebagai tamu, bersama Mimi OH MY GIRL, aktris Hong Jimin, Ham Sowon, Ahn Sunyoung, dan Kim Binwoo. Di acara itu, para tamu berbicara tentang melakukan diet dengan MC. Selama percakapan, Hyojung mengungkapkan alasan mengejutkan mengapa dia melakukan diet.

Hyojung memulai, “Saat itu aku adalah seorang trainee idol di bawah agensi lain sebelum aku masuk di agensiku yang saat ini. Aku agak gemuk saat itu, di mana aku masih berusia 20 tahun.”

Hyojung melanjutkan, “Aku berlatih menyanyi dan staf di agensi mengkritikku dengan mengatakan, ‘Hyojung, menurutku kamu perlu melakukan diet. Kamu terlihat seperti wanita paruh baya.’ Sementara, aku baru berusia 20 tahun saat itu. Aku sangat terkejut dengan kata-kata itu sehingga selama tiga bulan berikutnya, aku kehilangan berate badan sebanyak 6 kg dengan mengatur asupan makananku dan berolahraga. Setelah itu, aku bergabung dengan agensi ini dan melakukan debut.”

MC Jo Seho bertanya kepadanya, “Jadi, aku mendengar bahwa orang-orang memanggilmu ‘Kim Jongkook’ versi idol.” Mendengar kata-kata sang MC tersebut, Mimi menambahkan, “Itu karena dia kecanduan olahraga.” Karena malu dengan pernyataan itu, Hyojung OH MY GIRL mengungkapkan jadwal olahraganya, “Aku melakukan Pilates empat kali seminggu. Pada hari-hari ketika aku nggak melakukan Pilates, aku naik sepeda atau pergi ke gym untuk berolahraga. Jika aku banyak makan, aku berolahraga di pagi hari berikutnya.”

Sementara itu, OH MY GIRL bersiap untuk melakukan comeback mereka pada akhir bulan April ini.

Sumber: (1)

Comments

Loading...