Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Hyoyeon, Heechul, dan Soyou Curhat Soal Sulitnya Berkencan Bagi Seorang Idol

Idol-idol veteran sekelas Hyoyeon, Kim Heechul, dan Soyou, baru-baru ini blak-blakan soal karier mereka dalam acara “Dolsing Fourmen!”

Pada siaran 5 Juli dari SBS “Dolsing Fourmen,” Hyoyeon Girls’ Generation, Kim Heechul Super Junior, dan mantan anggota SISTAR Soyou muncul sebagai tamu. Karena bintang-bintang ini masing-masing berusia 16, 18, dan 13 tahun dalam karir idola mereka, mereka secara terbuka berbicara tentang industri, rumor, dan banyak lagi.

Sulitnya kencan bagi idol

Heechul menceritakan bahwa menjadi idol tidak seindah yang dibayangkan. Idol mengalami kesulitan dalam berkencan, biasa mengalami pertengkaran sesama anggota grup, dan di balik itu semua, seorang idol dituntut untuk menunjukkan sisi yang baik di depan media.

Kim Heechul menjelaskan, “Saya debut ketika saya berusia 23 tahun [menurut perhitungan Korea]. Saya mengungkapkan di variety show bahwa saya pertama kali berkencan dengan wanita yang lebih tua yang saya temui di klub malam ketika saya berusia 22 tahun. Tapi cerita itu tidak muncul dalam siaran,” Heechul mengungkapkan bahwa agensinya SM Entertainment telah memotongnya.

Karena Kim Heechul selalu merajuk, dia mengungkapkan bahwa dia mengeluh kepada pendiri SM Lee Soo Man tentang tidak ingin memalsukan kepribadian untuk siaran, dan Lee Soo Man memahami keinginan Kim Heechul untuk jujur. Akibatnya, Kim Heechul dengan lucu berbagi bahwa di acara berikutnya yang dia ikuti, dia akan secara terbuka berbicara tentang pengalaman kencannya, ciuman pertama, dan pacar masa lalunya.

Soyou menimpali Heechul terkait dengan per-kencan-an di kalangan idol, “Orang-orang berpikir bahwa ketika kami pergi ke luar negeri untuk konser K-pop seperti KCON, kami dapat berkencan karena [grup idola] semua tinggal di hotel yang sama. Namun, lantai yang digunakan cewek dan cowok berbeda. Setiap lantai juga memiliki penjaga keamanan yang terpisah.”

foto via Soompi

Pertengkaran dengan sesama anggota

Bagi Heechul, pertengakaran sesama anggota memang kerap terjadi. Namun, kata Hyoyeon, anggota SNSD jarang sekali bertengkar. Heechul kaget sambil berkata, “Masa sih?” lalu Hyoyeon membalas, “Ya pernah sih aku adu mulut sama Taeyeon. Tapi ya udah gitu aja. Yang pasti gak sampai tinju kayak kamu (Heechul)!”

Soyou juga menceritakan bahwa dia pernah bersitegang dengan Bora. “Momen itu adalah kesalahpahaman. Sebelum Bora masuk, aku memilih pakaian dan menata rambutku. Tetapi ketika aku kembali dari kamar mandi, [Bora] sedang mengenakan pakaian itu.” Saat itu Soyou agak kesal hingga membanting pintu. Padahal, pintu itu bukan dibanting Soyou, tapi tertutup karena angin yang kencang.

foto via Soompi

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss