OUR NETWORK
Selasa, November 12, 2019
OUR NETWORK

Hyun Bin Mengungkap Dia Ingin Berakting dengan Son Ye Jin Lagi Setelah Main Film Bersama

foto via soompi

Hyun Bin terpilih sebagai model sampul untuk Esquire edisi September, dan ia berbicara tentang drama yang akan datang “Crash Landing of Love” (judul tentatif) dalam sebuah wawancara yang menyertainya.

Hyun Bin tiba di studio menjelaskan bahwa ia mencoklatkan kulitnya untuk drama, di mana ia berperan sebagai perwira militer Korea Utara. Dia mengungkapkan bahwa drama akan segera mulai syuting.

“Crash Landing of Love” ditulis oleh Park Ji Eun, yang menulis drama hit “The Legend of the Blue Sea,” “My Love from the Star,” “My Husband Got a Family,” dan banyak lagi. Dalam drama itu, Hyun Bin akan berakting dengan Son Ye Jin untuk kedua kalinya setelah film 2018 mereka “The Negotiation.”

Dia menjelaskan bagaimana rasanya bekerja dengan Son Ye Jin untuk film tersebut, dengan mengatakan, “Ada saat-saat ketika ali merasakan pesona dan kegembiraan yang luar biasa karena melihat aktor di hadapanku menunjukkan akting yang tak terduga. Ada juga sensasi pada reaksiku sendiri terhadap akting itu. Saat syuting ‘The Negotiation,’ aku melihat itu di Son Ye Jin, jadi aku berpikir, ‘Aku ingin mencoba bekerja dengannya lagi.’ Pada saat itu, [kami telah syuting secara terpisah], jadi aku ingin mencoba akting dengannya di ruang yang sama, melakukan kontak mata, dan menghirup udara yang sama, dan kesempatan itu datang dengan cepat. ”

Dalam sebuah wawancara dari tahun 2009, Hyun Bin telah memperkirakan, “Kupikir usia 30-anku akan menjadi waktu terbaikku, dan kupikir aku akan memiliki keluarga sendiri dan mapan.” Ditanya apakah menurutnya perkiraanya akurat, aktor itu berbagi, “Aku nggak punya keluarga sendiri, jadi setengahnya salah. Aku nggak akan mengatakan aku sudah mapan, tapi kupikir aku telah menemukan stabilitas. Kupikir aku menjadi lebih kuat dan lebih santai. Aku lebih ingin tahu dan tertarik pada pekerjaan, dan ada banyak hal yang ingin kuungkapkan. Aku juga mengerjakan lebih banyak proyek daripada yang kulakukan sebelumnya.”

Sesuai dengan kata-katanya, Hyun Bin telah mengambil setidaknya dua proyek setiap tahun sejak kembali dari militer. Meskipun ia dikenal karena kemampuannya dalam genre romansa, ia juga telah berakting dalam film dan drama dari berbagai genre lainnya. Ditanya mengapa dia menantang dirinya sendiri alih-alih mengambil jalan yang aman, dia berkata, “Aku nggak akan mengatakan aku memikirkan [popularitas], tapi itu bukan aspek utama. Dengan pekerjaan ini, itu bukan sesuatu yang bisa diabaikan. Tapi itu bukan sesuatu yang dapat dicapai dengan mencoba, jadi aku percaya itu di luar batas hal-hal yang dapat kukendalikan. Kupikir aku harus fokus pada apa yang bisa kulakukan. Maka itu menjadi sederhana. ‘Yang harus kulakukan adalah mempersiapkan diri dengan baik dan menunjukkan akting yang baik.’”

Sumber: (1)

Comments

Loading...