OUR NETWORK
Rabu, November 20, 2019
OUR NETWORK

Im Siwan Berbagi Tentang Ingin Membintangi Proyek Romansa, Pesan dari “Strangers from Hell”, dan Lebih Banyak Lagi

Im Siwan baru-baru ini duduk untuk sebuah wawancara menyusul kesimpulan dari drama OCN-nya “Strangers from Hell.”

Dalam drama, Im Siwan memerankan karakter Yoon Jong Woo, seorang novelis bercita-cita tinggi yang secara tak terduga menemukan dirinya terperangkap dalam neraka yang diciptakan oleh orang lain setelah pindah ke Seoul.

Drama 10 episode selesai syuting pada awal September, dan Im Siwan menggambarkan lokasi sebagai “taman bermain,” menjelaskan bahwa ia bersenang-senang selama syuting. Dia mengenang, “Karena hanya ada 10 episode, itu nggak terasa seperti akhir bahkan selama pemotretan terakhir. Aku kecewa, berpikir, ‘Aku nggak keberatan untuk syuting [beberapa] lebih banyak [episode].’ Gaya sutradara Lee Chang Hee adalah ‘Mari bersenang-senang sambil bekerja’ dan ‘Meskipun genre ini gelap, mari bersenang-senang sambil syuting.’”

Ketika ditanya apa pendapatnya tentang pesan dari “Strangers from Hell”, dia menjawab, “Ini adalah sesuatu yang juga kupikirkan ketika memutuskan proyek tersebut. Aku pernah membaca ulasan webtoon yang mengatakan, “Aku nggak tahu apakah ini interpretasi lebih dari mimpi, tapi aku berhubungan dengan itu.” Karena semua orang di sekitar Jong Woo adalah pengaruh buruk, Jong Woo menjadi orang asing juga. Salah siapa itu? Aku percaya itu adalah kesalahan pacar Jong Woo, Ji Eun. Dia adalah orang yang bisa dipercaya dan diandalkan oleh Jong Woo. Jika dia mengambil tangannya ketika dia meminta bantuan, aku nggak berpikir Jong Woo akan menjadi ‘orang asing.’ Aku setuju dengan gagasan bahwa kita harus memberikan perhatian kepada mereka yang kita pikir mungkin menjadi orang asing. Kupikir itu adalah pesan ‘Strangers from Hell.'”

Aktor ini juga berbicara tentang keinginan untuk membintangi romansa, mengaku bahwa ia nggak bisa melakukannya selama masa remajanya. “Aku sangat ingin berakting dalam romansa dan melakukan pekerjaan dengan baik, jadi aku mungkin akhirnya melakukan itu untuk proyekku berikutnya,” katanya.

Im Siwan melanjutkan untuk berbagi bahwa ia bersyukur atas karirnya sebagai idol, meskipun keberhasilannya sebagai aktor terus berlanjut. Dia menjelaskan, “Aku bersyukur bisa dipromosikan sebagai idol. Bisa mengalami tahapan yang nggak bisa dilakukan aktor. Aku juga bisa menyanyikan lagu-laguku di fanmeeting atau menunjukkan berbagai sisi diriku yang lain.”

Ketika ditanya bagaimana dia menggambarkan dirinya dalam usia 30 tahun, Im Siwan menjawab, “Kuharap aku masih memiliki cara berpikir yang konstruktif, daripada secara pasif menetap dalam kenyataanku. Aku berharap untuk menjadi orang yang produktif yang nggak takut untuk mencoba hal-hal baru, bahkan pada usia itu.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...