OUR NETWORK
Selasa, Agustus 11, 2020
OUR NETWORK

Ini 3 Jenis Minuman yang Di-endorse oleh IU

foto via iklan banana milk

Di Indonesia, kita pasti sudah sering melihat para artis meng-endorse atau mempromosikan sebuah produk. Bahkan, promonya bukan hanya di iklan di televisi, selebriti Indonesia juga sering meng-endorse produk di media sosial pribadi mereka.

Nah, di Korea pun sebenarnya tidak jauh beda. Banyak artis maupun idol yang mempromosikan sebuah brand, bahkan menjadi brand ambasador untuk sebuah produk. Kali ini, kita bakal melihat 3 jenis minuman di mana IU adalah “wajah” dari minuman tersebut.

Banana Milk

foto via iklan banana milk

Salah satu minuman Korea paling populer adalah susu pisang yang disukai banyak orang. Menurut produsen banana milk ini, telah diumumkan bahwa penyanyi tersebut akan menjadi brand ambasador minuman yang lezat itu!

SamDaSoo

foto via iklan samdasoo

Setelah IU menjadi brand ambasador minuman populer di Korea, bintang cantik ini juga menjadi bintang iklan untuk minuman yang dibutuhkan semua manusia. Ya, air mineral. Air mineral yang dipromosikan oleh IU adalah air mineral yang merk-nya SamDaSoo.

SamDaSoo membuat iklan bersama IU di pulau Jeju dan di bawah ini adalah cuplikan iklannya:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 제주삼다수 (@samdasoostory) on

Chamisul

foto via iklan chamisul

IU sudah cukup lama menjadi model untuk merk minuman soju, Chamisul. Ia telah menjadi modelnya sejak 2014 hingga 2018. Sebelumnya sempat ada larangan jika artis tidak boleh menjadi model minuma beralkohol, namun tahun 2020 ini tampaknya peraturan itu sudah dihilangkan. Sebab IU sudah terlihat membintangi iklan merk soju Chamisul kembali.

Nah itu dia beberapa brand minuman yang menjadikan IU sebagai modelnya. Kira-kira, kalau IU jadi model brand di Indonesia, dia cocok mengiklankan apa ya?

Sumber: (1)

Comments

Loading...