Senin, Mei 20, 2024

Latest Posts

Ini 4 Cara Bagaimana A.C.E Jun Bisa Mencuri Hati Kita!

Boyband A.C.E telah mencuri hati banyak fans internasional sejak debut mereka. Grup ini dikabarkan akan comeback untuk album repackage ke-2 yang berjudul “Changer: Dear Eris” yang akan dirilis pada tanggal 2 September 2021, pukul 6 sore (KST).

Setiap melakukan comeback, mereka selalu membuktikan kalau mereka jadi lebih baik dari sebelumnya. Masing-masing member punya bakat yang bersinar dan banyak fans yang ingin lebih tahu soal kemampuan mereka di tiap comeback-nya.

Sang leader, yaitu Jun, mendapat banyak perhatian bukan hanya karena dia peduli dengan member-nya, tapi juga sangat mencintai para fans. Beginilah cara Jun mengambil hati para fans!

Dia adalah seorang good leader

Jun A.C.E dikenal karena kepemimpinannya. Dia memiliki satu quotes yang selalu ia ingat:

“Dua lebih baik daripada satu. Tiga lebih baik dari dua dan bagi kita, lima lebih baik dari empat. Itu tidak akan berubah di masa depan.”

Kata-kata di atas adalah filosofi yang dia gunakan untuk memimpin A.C.E. Jun pernah berkata bahwa ada saat-saat bahagia menjadi seorang pemimpin dan terkadang ada saat-saat yang menantang. Namun, dia berpikir bahwa grup tersebut akan semakin kuat karena mereka selalu saling mendukung apa pun yang terjadi.

Selalu mementingkan para Choice!

A.C.E selalu berbicara tentang bagaimana mereka ingin membangun hubungan dengan fandom mereka (Choice) dan membuat mereka bahagia, sama seperti para fans yang membuat member-member A.C.E juga bahagia.

Jun selalu mengutamakan fansnya. Dia memastikan untuk berkomunikasi dengan mereka sebanyak mungkin melalui V-Live, bersama dengan anggota lainnya. Dia biasanya berbicara santai dengan para fansnya dan memastikan untuk selalu menunjukkan wajah bahagia kepada mereka.

Baru-baru ini, Jun dan anggota lainnya telah membagikan beberapa vlog sebagai gambaran kehidupan sehari-hari mereka. Kalian dapat menonton vlog Jun di bawah ini:

Punya skill yang kocak

Meski memiliki wibawa yang tinggi sebagai seorang pemimpin, Jun ternyata punya sisi konyol juga. DIa dan teman-temannya pernah menggunakan kaos kaki yang berbeda, dan dia tak menyadarinya.

Kejadian lain yang juga konyol adalah saat Jun memanggang daging, namun hampir saja terjadi kebakaran.

Punya vokal yang bagus

Jun punya vokal yang bikin kita meleleh. Sebagai vokalis utama, dia bahkan memiliki vokal yang stabil saat dia melakukan koreografi yang rumit.

Apakah adalah alasan lain untuk gak mencintai Jun A.C.E?

Latest Posts

Don't Miss