OUR NETWORK

Ini 8 Alasan Mengapa HyunA dan DAWN Wajib Diidolakan

Pasangan kekasih di industri musik Korea Selatan memang belum banyak yang mendapatkan dukungan. Sebaliknya, berkencan atau memiliki pasangan justru kerap kali menjadi skandal tersendiri di KPOP. Untuk itu, HyunA dan DAWN seakan menjadi pasangan idol yang mendobrak semua anggapan tersebut.

Percintaan HyunA dan DAWN pun melalui lika liku tak mudah sejak terungkap ke publik pada tahun lalu. Puncaknya DAWN keluar dari boy group Pentagon dan keduanya lantas memutus kontrak dengan Cube Entertainment.

Setelah memutuskan kembali debut sebagai soloist di P Nation, dan bahkan berpromosi bersama, ini alasan mengapa pasangan selebritis ini layak didukung dan diidolakan. Berikut 8 alasan untuk mulai stanning HyunA dan DAWN.

1. Fashion goals

Kedua pasangan ini memiliki selera dan style fashion yang sama. Tak hanya diperlihatkan dalam berbagai pemotretan untuk majalah fashion, gaya berpakaian keduanya pun diperlihatkan saat berbagai kesempatan berbeda saat berduaan. Mulai dari di bandara sampai di postingan media sosial.

View this post on Instagram

A post shared by Hyun Ah (@hyunah_aa) on

2. Tak sungkan memperlihatkan cinta satu sama lain

https://www.instagram.com/p/ByIvCWBl808/?utm_source=ig_embed

Pasangan idol di KPOP memang masih dipandang dengan miring. Bahkan idol yang sudah mengonfirmasi hubungan kepada publik saja masih kerap kali berkencan dengan sembunyi-sembunyi. Namun hal ini tak berlaku untuk HyunA dan DAWN.

Keduanya justru tak pernah ragu untuk memperlihatkan cinta dan kemesraan. Terutama di media sosial, dimana mereka justru kerap kali membanjiri satu sama lain dengan cinta yang sangat besar. Manis sekali, bukan?

3. Jujur mengenai hubungan

Sudah bukan rahasia lagi bahka idol KPOP sangat mementingkan image. Inilah mengapa, mereka kerap kali menutupi karakteristik atau pun kepribadian masing-masing. Tentu saja tidak begitu dengan pasangan ini.

DAWN dan HyunA malah bukan hanya jujur mengenai hubungan mereka. Melainkan juga memperlihatkan sisi sebenarnya satu sama lain. Salah satunya saat hadir di “Ask Us Anything” untuk promosi kali ini. Mereka mengungkap awal dari hubungan, sampai apa yang menyebabkan keduanya bertengkar!

4. Tak kehilangan jati diri

https://www.instagram.com/p/B4rbwwKFzFv/?utm_source=ig_embed

Comments

Loading...