Sabtu, Januari 29, 2022

Latest Posts

Ini Arti Menjadi Idol Bagi Bam Bam!

Bam Bam baru saja menyelesaikan promosi untuk perilisan solo pertamanya yang berjudul “riBBon,” dan di salah satu sesi interview, Bam Bam menceritakan perasaannya. Dia bercerita, “Ini seperti yang saya harapkan. Karena ini adalah pertama kalinya saya berpromosi dengan musik yang selalu ingin saya lakukan, saya menikmati segalanya. Saya juga tidak memiliki ekspektasi apa pun untuk performa grafik atau jumlah penayangan saya. Melihat hasil positif yang ada memberi saya kepercayaan diri yang lebih.”

Soal harapannya yang tak terlalu tinggi, Bam Bam mengatakan, “Saya harus mengakui, kita telah mendapatkan [sejumlah popularitas] tertentu di luar negeri, tetapi saya tidak berpikir kita semua dapat melakukan hal yang sama di Korea. Itu sebabnya saya pikir saya akan lebih mementingkan menunjukkan warna saya sendiri dan menikmatinya. Saya bersyukur banyak yang suka. Kalian tahu bagaimana rasanya berperingkat tinggi di tangga lagu di toserba dan toko kelontong? Untuk pertama kalinya, saya mengalami mendengar lagu saya sendiri di sana.”

Bam Bam juga membahas reaksi tak terduga yang dia temui saat memantau komentar para fans untuk promosi solonya. Dia menjelaskan, “Lagu utama saya yang berjudul ‘riBBon’ adalah lagu yang sangat menarik, tetapi para fans lama saya mengatakan mereka menangis setelah mendengarnya.”

Dia melanjutkan, “Saya telah memikirkan [mengapa mereka mungkin bereaksi seperti itu], dan saya pberpikir pasti mereka fans yang sudah mengikuti saya dari awa. Sekarang, tujuh tahun kemudian, saya menerima sorotan dan berdiri di atas panggung sendirian. Saya pikir melihat itu pasti membuat mereka emosional. Ibuku juga jadi emosional saat pertama mendengark lagu ini.”

Mengenai pertumbuhan seperti apa yang dia harapkan dari dirinya sendiri, Bam Bam mengatakan, “Saya ingin menunjukkan citra yang benar-benar menunjukkan diri sebagai seorang idol. Ketika orang-orang memulai sebagai sebuah grup dan kemudian bersolo karier, saya pikir mereka biasanya ingin menerima pengakuan sebagai seorang artis, tetapi saya lebih suka menjadi seorang idol.”

Arti idol

Ketika ditanya apa arti menjadi seorang idol baginya, Bam Bam menjawab, “Saya percaya kalian harus memiliki banyak bakat berbeda dan dapat beradaptasi dengan baik ditambah dengan konsep apa pun. Selain itu, kalian harus memberikan segalanya tidak hanya di depan kamera, tetapi juga di belakangnya. Saya telah melihat kasus di mana orang berpromosi untuk waktu yang lama dan kemudian, seiring waktu, melupakan hasrat yang mendorong mereka untuk memulai pekerjaan ini. Mereka tidak ingin melakukan ini, mereka tidak ingin melakukan itu. Itu membuatku sedih, karena banyak orang ingin menjadi idol.”

Ingin pergi ke luar angkasa

Belakangan ini, Bam Bam mengungkapkan bahwa pergi ke luar angkasa ada dalam daftar keinginannya. Dia menjelaskan, “Saya ingin tahu betapa indahnya Bumi terlihat dari luar angkasa.” Sambil tertawa ia melanjutkan, “Saya ingin mengunjungi planet lain dan minum dengan alien. Kalian mungkin berpikir itu kekanak-kanakan, tetapi impian kalian harus sebesar ini untuk mencapai apa pun.”

Dia juga berbicara “mimpi gilanya”, dan mengatakan, “Untuk album saya berikutnya, saya ingin merekam video musik untuk setiap lagu. Jika memungkinkan, saya ingin berada di suatu tempat seperti Mesir, tempat yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya.”

Latest Posts

Don't Miss