Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Ini Cerita Lee Jong Suk Mengapa Mengambil Peran di “Big Mouth” yang Berbeda dengan Dramanya Terdahulu

Lee Jong Suk baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara bersama majalah Vogue. Dalam kesempatan itu, ia bercerita soal project aktingnya dan bagaimana ia menjalani kehidupannya di luar dunia akting.

Sebenarnya, dulu, Jong Suk pernah melakukan wawancara dengan Vogue pada tahun 2013. Kini, ia kembali sebagai aktor yang matang, berkarisma, dan penuh pengalaman seperti seorang veteran. Selama 9 tahun itu, banyak cerita yang ingin ia bagikan kepada Vogue.

Setelah mendapatkan ketenaran untuk perannya dalam rom-com seperti “While You Were Sleeping,” “Romance Is a Bonus Book,” dan “Pinocchio,” fans Lee Jong Suk mungkin akan terkejut dengan perubahan arah aktingnya di drama “Big Mouth,” yang berakhir beberapa minggu lalu. Jong Suk juga akan bermain dalam film “Decibel” yang konon memiliki genre yang gelap dan penuh misteri.

Lee Jong Suk mengungkapkan bagaimana dia ingin melakukan sesuatu yang sedikit berbeda dengan mengatakan, “Jika ceritanya menyenangkan dan itu adalah peran yang dapat saya lakukan dengan baik, maka saya melakukannya. ‘Big Mouth’ dan ‘Decibel’ keduanya seperti itu.”

Fan Meeting

Tentu saja Lee Jong Suk tidak melewatkan kesempatan untuk berbicara tentang para penggemarnya dan dukungan mereka yang tiada henti untuk setiap proyeknya. Dia berbicara tentang pengalaman luar biasa yang dia lakukan baru-baru ini saat fanmeeting. Ia mengungkapkan kekagumannya melihat penggemar mulai dari usia 20-an hingga 60-an menunjukkan cinta dan dukungan mereka untuknya. “Saya manusia dengan rasa percaya diri yang rendah, tetapi saya merasa terisi kembali setelah melakukan fanmeeting. Sepanjang hidup kita, ada kalanya kita merasa kecil. Tetapi jika saya bertemu dengan penggemar saya, saya mulai berpikir, ‘Ah, saya orang yang berguna,’ dan saya terdorong karenanya. Itu sesuatu yang sangat berarti bagi saya.”

Rencana ke depan

Mengenai apa rencananya yang akan datang, Lee Jong Suk mengakui bahwa dia akan cukup sibuk dengan pekerjaan untuk “Decibel,” menyelesaikan syuting, dan kemudian memasuki periode tersibuk dari acara promosi yang akan datang bersamaan dengan rilis film tersebut. “Untuk saat ini, saya akan beristirahat saja,” katanya. “Saya berencana untuk bernapas perlahan sambil mencoba membuat rencana yang lebih spesifik.”

Wawancara lengkap dan pemotretan tersedia di Vogue Korea edisi Oktober 2022.

Latest Posts

Don't Miss