Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Ini Cerita Yuri SNSD Soal Kepopulerannya Semasa Sekolah Dulu

Pada episode hari Minggu, 29 Agustus dari acara SBS “My Little Old Boy,” Yuri Girls’ Generation muncul sebagai MC spesial.

Setelah penampilannya di studio, para ibu selebriti memuji penampilannya dalam drama MBN “Bossam – Steal the Fate,” sebuah drama sejarah di mana ia membintangi sebagai seorang putri janda.

Julukan Putri Cermin

Selama episode tersebut, Yuri berbicara tentang julukan masa kecilnya sebagai “putri cermin.” Dia menjelaskan, “Saya punya penjelasan untuk ini. Bukannya aku terobsesi melihat diriku di cermin. Orang tua saya selalu mengikat rambut saya dengan kepang ganda dan saya ingin memeriksa apakah rambut saya seimbang atau tidak. Jadi saya sering bercermin.”

Setelah mengungkapkan foto dirinya di sekolah menengah atas, dia berbicara tentang menjadi sangat populer di kalangan anak laki-laki di sekolah. “Saya sedang bersiap untuk memindahkan dan memilah-milah barang-barang saya ketika saya menemukan sebuah kotak penuh dengan surat cinta lama,” katanya. “Beberapa dari mereka ditujukan kepada ibu saya sebagai ‘ibu mertua’ dan mengatakan bahwa mereka ingin menjadi calon menantunya.”

Ketika ditanya apakah dia punya anak laki-laki yang pernah datang ke rumahnya, dia berkata, “Saya pikir ibu saya menikmatinya. Jika mereka datang ke rumah saya, dia akan memberi mereka makan dan membuatkan mereka hamburger.”

Masih tinggal di asrama SNSD

Seo Jang Hoon (salah satu host) bertanya kepada Yuri tentang kedua rumahnya, dan dia menjelaskan, “Itu bukan niatku, tapi rumah orang tuaku dekat dengan asrama kita. Saya masih tinggal di asrama dengan salah satu anggota. Semua orang hidup sendiri, jadi hanya Hyoyeon dan aku di asrama. Rumah Hyoyeon ada di Incheon. Ketika kita semua berpisah untuk hidup sendiri, saya juga kembali ke rumah orang tua saya.”

Yuri Girls’ Generation melanjutkan, “Tetapi ketika saya bekerja dan pulang ke rumah saat fajar, pola gaya hidup saya tidak cocok dengan keluarga saya. Kita memiliki anjing peliharaan, tetapi jika saya pulang saat fajar, anjing-anjing itu akan menyambut saya dengan gonggongan dan membangunkan orang tua saya. Mereka bangun dan mencoba membuat saya makan buah dan saya merasa sangat menyesal telah mengganggu mereka.”

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert